State of Play Terbaru Diumumkan, Berlangsung Awal Juni Ini

State of Play Terbaru

Dalam beberapa minggu terakhir, banyak pemain yang mulai bertanya-tanya mengenai kapan State of Play selanjutkan akan diselenggarakan. Beberapa acara serupa seperti Summer Game Fest dan Xbox and Bethesda Games Showcase telah diumumkan untuk Juni mendatang, sehingga kini hanya masalah waktu saja sebelum Sony mengumumkan acara mereka sendiri.

State of Play Terbaru akan Pamerkan Game-Game PlayStation VR2

Seakan menjawab rasa penasaran pemain, tak lama ini Sony akhirnya mengkonfirmasi kapan State of Play terbaru akan berlangsung. Sony mengumumkan jika State of Play selanjutnya akan diselenggarakan pada 2 Juni mendatang pukul 3:00 sore PT atau 3 Juni pukul 5:00 pagi WIB. Acara tersebut dikonfirmasi akan berdurasi 30 menit dan meski terdengar sedikit, Sony juga membagikan detail mengenai apa saja yang bisa pemain harapkan untuk muncul di acara tersebut.

Sony menyebut jika State of Play terbaru akan berisi banyak pengumuman dari developer/publisher third-party, disamping sneak peak untuk beberapa game yang sedang dikembangkan untuk PlayStation VR2. Pernyataan itu berbanding terbalik dengan rumor sebelumnya yang menyebut jika State of Play terbaru akan menjadi “panggung utama” untuk salah satu game first-party Sony/PlayStation yaitu God of War: Ragnarok.

Tak Lama Ini Muncul Bocoran Terkait Game-Game Yang Akan Ditampilkan

Yang menarik, bersama dengan munculnya banyak pertanyaan mengenai game-game apa saja yang bakal dipamerkan di State of Play terbaru, tak lama ini muncul bocoran informasi yang membeberkan secara detail mengenai game apa saja yang akan dimunculkan di acara tersebut.

State of Play Terbaru Diumumkan, Berlangsung Awal Juni Ini 2

Bocoran itu memperlihatkan jadwal lengkap untuk State of Play terbaru, yang berisi game-game yang sebelumnya telah diumumkan seperti Stray, Project Eve, Forspoken, Little Devil Inside dan Avatar: Frontiers Pandora. Yang menarik, bocoran itu juga mengungkap bahwa State of Play terbaru akan menampilkan trailer perdana untuk Street Fighter 6 disamping teaser untuk Resident Evil 4 Remake yang nampaknya dijadwalkan utnuk rilis pada 2023 mendatang.

Sumber: The Loadout


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PlayStation atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version