Stay Home! Vtuber Sakura Miko Kedapatan “Takuti” Anak Kecil di Acara Hololive Summer Festival

Sakura Miko Hololive Summer Festival

Pada 1 Agustus 2021, agensi Virtual Youtuber atau VTuber agensi Hololive melangsungkan acara spesial bertajuk Hololive Summer Festival di Akihabara, Jepang. Acara tersebut menghadirkan berbagai merchandise resmi dari talenta VTuber mereka. Ada kejadian menarik dimana VTuber Sakura Miko terlihat menakuti anak kecil di Hololive Summer Festival.

Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk, kita cari tahu bersama!

Sakura Miko Terlihat Menakuti Anak Kecil di Hololive Summer Festival

Informasi ini berasal dari salah satu pengunjung Hololive Summer Festival di Akihabara, Jepang. Pemilik akun Twitter bernama @sa_yu925 memposting foto yang memperlihatkan VTuber Sakura Miko menakuti anak kecil.

Kalian bisa lihat foto dari pemilik akun @sa_yu925 di bawah ini.

https://twitter.com/sa_yu925/status/1421751305140248580?s=20

Pada foto tersebut yang diambil di acara Hololive Summer Festival, telihat boneka Sakura Miko mencoba memeluk anak kecil tersebut dan terlihat dia segera menjauh karena merasa ketakutan. Sang orang tua pun segera menggendongnya. Kasihan Mikocchi.

Kesalahpahaman Konteks

Karena foto tersebut viral, sang pemilik foto langsung menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. @sa_yu925 mengatakan bahwa dia kebetulan mengambil foto momen tersebut dan memberikan emoticon sedih pada anak kecil tersebut dan orang tuanya.

https://twitter.com/sa_yu925/status/1422166419484024833?s=20
Aku kebetulan mengambil foto ini dan mengubahnya sedikit. Anak kecil tersebut tidak merasa takut dengan boneka Sakura Miko. Aku minta maaf atas kesalahpahaman dari foto saya ini.

Hololive Summer Festival

Stay Home! Vtuber Sakura Miko Kedapatan "Takuti" Anak Kecil di Acara Hololive Summer Festival 3

Pada 1 Agustus 2021, Akihabara menghadirkan sebuah acara dari salah satu agensi Virtual Youtuber bertajuk Hololive Summer Festival. Acara Hololive Summer Festival ini merupakan acara resmi dari pihak agensi Hololive dari Cover Corporation berkolaborasi dengan Atre Akihabara yang berlangsung sejak 1 Agustus 2021 sampai 5 Agustus 2021.

Acara tersebut menghadirkan berbagai merchandise resmi dari talenta-talent VTuber Hololive, baik itu dari JP (Jepang), EN (English), ID (Indonesia) serta Holostars. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Hololive Summer Festival, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Stay Home! Vtuber Sakura Miko Kedapatan "Takuti" Anak Kecil di Acara Hololive Summer Festival 4

Itulah informasi mengenai Sakura Miko yang terlihat menakuti anak kecil di acara Hololive Summer Festival. Menurut kalian pribadi, apakah Mikocchi terlihat menyeramkan bagi anak kecil?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait VTuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version