Stay Out of The House, Game Horror yang Kental dengan Nuansa Retro

in , ,

Kamu salah satu penggemar game horror ? jika iya, mungkin game horror yang satu ini bisa menjadi pilihan yang wajib dimainkan dengan gayanya yang mengusung film-film horror ala tahun 80-90an.

Mengusung judul Stay Out of The Housegame ini mengusung sudut pandang orang pertama seperti kebanyakan game horror lainnya. Dalam deskripsinya, game ini lekat kaitannya dengan hal-hal berbau horror seperti mayat dan darah hingga atmosfer yang membuat kalian terasa masuk dalam suasana yang mencekam. Hal unik lainnya dalah selama game berlangsung ada filter yang membuat tampilan layar seakan-akan seperti di film retro dengan VHS-filter yang diusungnya.


Jika kalian tertarik mencoba game ini bisa mengunjungi halaman Patreon dari PUPPETCOMBO selaku developer dengan memberikan donasi sebesar 5$, namun jika tertarik ingin menunggu dan membelinya juga akan tersedia di Steam pada bulan Maret mendatang.

 

Mau baca artikel seputar gameteknologi dan esports ? simak langsung tulisan lainnya dari Happy.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.