Steam Creator Homepage Mampu Buat Developer Pamerkan Semua Game Buatannya

steam

Credits: wccftech.com

Developer mampu pamerkan semua gamenya.

Setelah sebelumnya kami beritakan bahwa Steam akan berikan berbagai update baik untuk klien maupun developer/publisher, kini mereka tengah rilis versi beta dari update tersebut.

Jika versi klien atau customer akan berikanmu kemampuan groupchat dan voicechat layaknya aplikasi Discord, maka versi developer atau publisher akan miliki kemampuan untuk memamerkan game-game milik mereka. Fitur ini disebut Creator Homepage. Ia akan mampu buat homepage atau sub-website pribadi dari para developer/publisher untuk berikan list game yang mereka jual. Para developer/publisher juga akan mampu mengatur kategorinya mulai dari top seller, hingga upcoming release.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Melalui update tersebut, kamu sebagai gamer akan lebih mudah lagi untuk mengikuti/follow/subscribe developer/publisher yang kamu suka. Kamu akan diberikan notifikasi apabila mereka telah menambahkan game baru di Steam. Hal ini tentunya akan mempermudahmu untuk lakukan pre-order game-game yang tengah kamu incar. Kamu bisa melihat daftar developer/publisher yang telah membuat homepage mereka masing-masing melalui link berikut.

 

Selain membuatnya tampil mendekati social media layaknya page di facebook, update tersebut juga menguntungkan keduabelah pihak. Di satu sisi developer/publisher mampu lebih dekat dengan fansnya dan mendapatkan pelanggan setia, di sisi lain gamer tak ketinggalan informasi tentang game atau update teranyar dari mereka.

Exit mobile version