Steam dan EGS Sedang Sama-sama Kompak Gelar Winter Sale Hari ini

in ,

Bawakan banyak promo-promo menggiurkan

Hari yang ditunggu-tunggu oleh para gamer PC akhirnya telah tiba. Sebelum menatap tahun 2020, Steam akhirnya resmi membawakan promo diskon besar-besaran dengan tajuk winter sale pada hari ini. Yang menjadi kejutan, momentum tersebut rupanya tidak hanya dimanfaatkan oleh Steam seorang. Platform tetangga sekelas Epic Games Store (EGS) pun ternyata juga tak ingin ketinggalan kereta dalam berupaya untuk menguras kantong para gamernya.

Menariknya, baik Steam dan EGS sedang sama-sama menghadirkan suatu promo menarik yang bisa kamu perhatikan.

Di steam misalnya, Selain dari banyaknya jumlah game-game AAA yang sudah rela Valve diskon dengan sangat besar untukmu seperti game Dark Souls 3, Destiny 2 (ekspansi), dan masih banyak lagi, mereka juga ikut menggelar suatu event yang berhubungan dengan mengoleksi suatu festivity token demi bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

Token ini bisa kamu dapat dengan dua cara, yakni membeli game guna mendapatkan minimal 8 token pada tiap kelipatan harga Rp 1000 game yang kamu beli. Atau dengan menyelesaikan suatu quest menarik tentang berbagai pemanfaatan fitur Steam yang bisa kamu coba. Bila kamu berhasil mengumpulkan 5000 token, kamu dapat menukarkannya dengan sebuah voucher pengurangan harga game sebanyak Rp 70.000 sebagai hadiah terbesar.

Seolah tidak mau kalah dengan Steam, Epic Games Store kini juga ikut menggegerkan dompet para gamer dengan tidak hanya menyajikan diskon yang terbilang lumayan, mereka pun sekarang juga membawa kembali tambahan sistem pengaplikasian kupon -$10 untuk semua game yang memiliki harga di atas $14.99. Lewat bantuan pengurangan dari kupon tersebut, kini kamu dapat membeli game Star Wars Jedi: Fallen Order seharga Rp 131.000, hingga game Control pada harga Rp 78.000 saja.

Sesuai dengan apa yang sudah mereka kabarkan pada beberapa waktu lalu, Epic tetap tidak ingkar janji dalam membagikan promo game gratis selama 12 hari berturut-turut kepada para gamer. Kini, mereka resmi menggratiskan game Into The Breach sampai besok sebelum berganti ke promo game gratis selanjutnya yang masih dirahasiakan oleh Epic Games.

Jadi, tunggu apa lagi ? segera nikmatilah promosi menarik dari kedua platform besar tersebut sebelum tahun baru 2020 tiba. Karena promo Epic Holiday sale akan berakhir sampai pada tanggal 1 Januari dan 2 Januari 2020 nanti untuk event Steam Winter sale.

Sumber: Epic Games Store, Steam


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.