Steam Deck Segera Hadir di Lebih Banyak Negara Tahun Ini!

tez

Steam Deck saat ini nampaknya menjadi salah satu platform gaming yang banyak dibahas oleh gamers. Konsol kembangan Valve tersebut hadirkan sebuah konsol handheld dengan spesifikasi mumpuni untuk memainkan game-game PC khususnya di Steam. Terbaru, Valve mengumumkan kabar baru terkait perkembangan dari Steam Deck kedepannya.

Lewat situs resminya, Valve mengkonfirmasi bahwa Steam Deck akan mulai rilis di lebih banyak negara termasuk Jepang pada akhir tahun ini. Saat ini, masih belum terdapat kejelasan terkait negara apa saja yang selanjutnya akan dituju Valve untuk merilis Steam Deck selain Jepang yang sudah menjadi tujuan pasti dari perilisan Steam Deck selanjutnya.

Selain itu, Valve juga menjelaskan bahwa produksi Steam Deck kini terus ditingkatkan sehingga ketersediaan stok dari Steam Deck bisa lebih jelas dan terjaga untuk reservasi berikutnya.

Steam Deck sendiri baru dirilis pada 25 Februari lalu untuk beberapa wilayah saja dan langsung berhasil meraih banyak atensi positif dari para gamers.


Baca berita terupdate terkait Steam, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version