Selain Sony dan Nintendo, Steam Ditawarkan Kontrak Call of Duty 10 Tahun dari Microsoft

Kontrak Call of Duty

Steam Microsoft Call of Duty – Belakangan ini, pihak Microsoft sedang gencar memberikan tawaran kontrak Call of Duty 10 tahun kepada beberapa perusahaan platform gaming seperti Sony dan Nintendo. Ternyata Steam juga mendapatkan tawaran dari Microsoft.

Lalu, bagaimana dengan jawaban dari Steam?

Jawaban Steam Terkait Tawaran Kontrak Call of Duty 10 Tahun dari Microsoft

Microsoft tawarkan kontrak COD untuk 10 tahun ke Steam

Dilansir dari Kotaku, pihak Steam atau dalam hal ini Gabe Newell memberikan konfirmasi langsung terkait tawaran yang diberikan dari pihak Microsoft terkait game Call of Duty. Gabe menjelaskan bahwa Steam juga mendapatkan tawaran kontrak dari Microsoft untuk kerja sama agar game Call of Duty bisa tetap rilis di platform layanan mereka selama 10 tahun ke depan.

Menanggapi hal tersebut, Gabe mengatakan bahwa kontrak tersebut tidak diperlukan bagi Steam. Bukan menolak, tetapi ada alasan tersendiri kenapa Gabe mengatakan hal tersebut. Berikut adalah pernyataan dari Gaben.

Gaben

“Kami senang bahwa Microsoft ingin melanjutkan menggunakan Steam untuk menggapai pelanggan dengan Call of Duty ketika proses akuisisi Activision telah ditutup. Microsoft sudah lama bekerja sama dengan Steam dan kami menganggap tawaran ini sebagai tanda rasa senang mereka dengan resepsi dari gamer yang kami kerjakan. Tugas kami adalah terus membangun fitur-fitur berharga yang tidak hanya untuk Microsoft saja, tetapi semua pelanggan Steam dan juga partner kami.

Microsoft telah menawarkan dan bahkan mengirim surat kontrak jangka lama untuk komitmen Call of Duty, tetapi hal tersebut tidak perlu bagi kami. Itu karena:

1. Kami merasa tidak perlu adanya kerja sama untuk membuat persetujuan yang menjamin distribusi game di Steam untuk kedepannya.
2. Phil dan tim game yang ada di Microsoft selalu mengikuti apa yang mereka katakan jadi kami bisa mempercayai tujuan mereka
3. Dan kami berpikir Microsoft memiliki semua motivasi yang mereka butuhkan untuk hadir di platform dan device dimana pelanggan Call of Duty inginkan.

Gabe Newell

Microsoft Tawarkan Nintendo Kontrak Call of Duty Selama 10 Tahun

Apakah Nintendo menerima tawaran kontrak dari Microsoft

Berbicara mengenai Nintendo terkait tawaran kontrak Call of Duty, Microsoft telah menerima jawaban dari perusahaan tersebut apakah mereka merima kontrak tersebut atau tidak. Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai jawaban Steam terkait tawaran kontrak Call of Duty selama 10 tahun dari Microsoft. Nampaknya Microsoft lagi gencar nih mengamankan game COD rilis di berbagai platform gaming.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Microsoft, Call of Duty, Steam atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com.

Exit mobile version