Steam Game Festival akan Kembali Digelar Juni Mendatang!

in , ,

Steam memang merupakan salah satu pionir penjual game digital, dikenal sebagai salah satu penjual game digital dengan harga murah juga sering mengadakan acara yang memberikan diskon-diskon menarik adalah beberapa faktor yang membuat Steam disukai banyak gamers dari seluruh dunia.

Seperti pada beberapa waktu lalu, Steam baru saja mengadakan sebuah game festival dimana kalian bisa mencicipi demo-demo dari berbagai game indie yang rilis di Steam. Bertajuk Steam Game Festival : Spring Edition, disana kalian bisa mencoba demo dari 40 game indie yang ada di Steam.

Sukses dengan game festival sebelumnya, kini Steam berencana menggelar kembali acara tersebut dengan nama Steam Game Festival : Summer Edition. Acara tersebut rencananya akan digelar pada bulan Juni mendatang tepatnya mulai dari 9 Juni hingga 14 Juni 2020, dan sepertinya akan menawarkan hal yang sama seperti sebelumnya yaitu para gamers dipersilahkan mencoba secara gratis demo-demo dari game yang rilis di Steam.

Dan untuk kalian para pengembang game yang tertarik untuk mencoba memperkenalkan gamenya melalui game festival tersebut, Steam menyediakan laman pendaftarannya disini, perlu diingat bahwa pendaftaran tersebut akan berakhir pada tanggal 24 April 2020.

Steam Game Festival : Summer Edition akan hadir 9 Juni dan berakhir pada 14 Juni 2020. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : PCGamer

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.