Steam Game Festival Kembali, Siap Hadirkan Lebih Banyak Game Gratis

in

Steam di tahun ini sepertinya memang begitu sangat membantu para pengembang game indie untuk memperkenalkan gamenya, lewat sebuah event bertajuk Steam Game Festival, Steam berusaha memperkenalkan banyak game indie kepada para  gamers. Kini, gelaran tersebut kembali hadir dengan Autumn Edition.

Seperti apa yang telah diumumkan, gelaran tersebut akan digelar hingga 13 Oktober mendatang dan akan menghadirkan berbagai demo dari game indie secara gratis untuk bisa dicoba oleh para gamers yang penasaran ingin mencoba game indie namun ragu untuk mengeluarkan uang.

Pada gelaran kali ini terdapat beberapa hal yang berbeda dari Steam Game Festival sebelumnya, kali ini gelaran tersebut tidak hanya menyajikan demo dari game indie saja, namun juga menghadirkan presentasi, gameplay playthrough dan interview dari pengembang indie yang terlibat dalam gelaran tersebut.

Hingga saat ini, game indie yang paling populer untuk dicoba dalam gelaran tersebut adalah Ghostrunner, Stronghold: Warlords, dan Everspace 2. Terlepas dari hal tersebut, event ini tentunya bisa menjadi sebuah hal positif bagi gamers dan pengembang, dimana sang pengembang bisa lebih mudah untuk mengenalkan gamenya dan gamers bisa lebih mudah untuk melihat dan mencoba berbagai game indie yang ada lewat gelaran tersebut.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.