Steam Game Festival Segera Hadir Kembali di 2021

in ,

Steam memang terlihat benar-benar serius untuk membantu para pengembang-pengembang indie dalam memperkenalkan gamenya kepada banyak gamers di platform Steam. Hal tersebut terlihat jelas dengan hadirnya Steam Games Festival yang digelar sejak tahun lalu. Kini, gelaran Steam Games Festival tersebut akan kembali hadir di tahun ini.

Dilansir melalui Steamworks, Steam Games Festival 2021 selanjutnya akan digelar mulai 16 Juni hingga 22 Juni mendatang yang bertajuk Summer Edition. Gelaran tersebut menjadi Steam Games Festival kedua yang digelar tahun ini, dimana sebelumnya Steam telah hadirkan gelaran tersebut di awal Februari lalu.

Para pengembang yang ingin hadirkan game kembangannya di Steam Game Festival bisa langsung mendaftar dengan persyaratan mempunyai playable demo untuk game kembangannya dan game tersebut diwajibkan rilis sebelum Januari 2022.

Steam Game Festival memang selalu menjadi ajang para pengembang indie memperkenalkan game kembangannya kepada banyak gamers di platform Steam. Pastinya dengan mengikuti gelaran ini, pengembang akan lebih mempunyai banyak atensi terhadap game kembangannya.

Steam Game Festival: Summer Edition akan digelar 16 Juni Hingga 22 Juni 2021


Baca berita terupdate terkait Steam, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.