Steam Golden Week Sale Dimulai, Puaskan Nafsu Wibumu

steam golden week
Game Jepang di Steam berikut didiskon dengan harga miring.

Memasuki akhir bulan April dan awal bulan Mei, Jepang selalu hadirkan Golden Week di mana mereka memulai libur nasional selama beberapa hari. Dalam kasus ini mulai sekitar tanggal 29 April hingga 5 Mei. Libur tersebut untuk memperingati ulang tahun Kaisar Jepang, hari Showa, hari penghijauan, hingga hari anak nasional.

Banyak event yang diselenggarakan menyambut liburan berskala nasional tersebut. Salah satunya adalah event khusus bagi kamu para gamer PC yakni Steam Golden Week Sale.

Seperti nama dan fakta lapangan, Steam Golden Week Sale akan menjual beberapa game Jepang yang ada di Steam dengan harga miring. Beberapa judul ternama seperti Tekken 7, Final Fantasy, Devil May Cry 5, hingga Yakuza kini bisa kamu dapatkan dengan harga yang lebih terjangkau. Termasuk beberapa game anime yang bakal puaskan nafsu wibumu. Tentunya kecuali game yang baru saja dirilis.

Steam Golden Week Sale ini akan berlangsung hingga tanggal 7 Mei 2020 waktu Asia. Kamu yang ingin menikmati kesempatan emas ini bisa langsung mengunjungi link berikut.

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, Golden Week adalah masa liburan orang Jepang di akhir bulan April dan awal bulan Mei. Namun sepertinya tahun ini tidak akan sama seperti tahun sebelumnya. Hal ini tentunya karena wabah virus Corona yang mendunia.

Pemerintah Jepang sendiri sudah aktif berlakukan status darurat di negaranya dan mulai lockdown secara nasional. Semuanya demi menghindari agar virus tersebut tak menyebar.


Baca lebih lanjut tentang Steam, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version