Steam Group Bisa Kamu Gunakan untuk Membuat Squad di Monster Hunter: World PC

MHW
Kamu tak perlu susah-susah mencari teman.

Monster Hunter: World memang paling nyaman apabila dimainkan bersama teman-temanmu. Salah satunya adalah dengan fitur squad atau guild. Jika versi consolenya kamu akan membutuhkan undangan dari squad leader, maka tidak untuk versi PC-nya.

Dilansir Destructoid yang telah dapatkan review-copynya terlebih dahulu, mereka menjelaskan bahwa Monster Hunter: World akan mengecek Steam Group yang kamu masuki dan menganggapnya sebagai Squad. Terdapat menu yang mungkinkanmu untuk memilih grup mana yang kamu inginkan untuk menjadi grup utama. Jika kamu telah memilihnya, maka icon grup akan muncul di sebelah namamu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya, kamu tidak bisa mengecek siapa saja yang sedang online di grup tersebut untuk kamu ajak bermain bersama. Kamu harus keluar dari game dan mengecek sendiri di Steam untuk tahu siapa saja yang sedang online. Cukup merepotkan bukan?

Monster Hunter: World akan dirilis di PC tanggal 9 Agustus 2018.

Exit mobile version