Steam Hadirkan Bundle & Diskon Untuk Deretan Game Karya Developer Lokal

Stigma negatif terhadap dunia game maupun gamer itu sendiri memanglah sangat melekat erat di masyarakat, turtama di Indonesia. Namun untungya pandangan tersebut mulai memudar dan banyak yang mulai sadar betapa potensialnya industri game saat ini, sebagai buktinya, banyak developer lokal yang saat ini telah mampu menembus pasar dunia.

Pada tanggal 8 Agustus kemarin, kita memiliki sebuah perayaan spesial untuk menghargai perkembangan industri game di Indonesia. Benar sekali, perayaan hari game Indonesia, turut serta memberikan apresiasi terhadap perayaan tersebut, pada hari ini Steam akhirnya menyediakan sebuah bundle yang menyertakan deretan game karya developer Indonesia di dalamnya.

Bundle bernama “Indienisa Bundle” menyertakan 5 game lokal di dalamnya yang jelas tak asing lagi di telinga kita, seperti Infectonator: Survivors, DreadOut, Celestian Tales: Old North, My Lovely Daughter, & Azure Saga: Pathfinder, kelima game terserbut bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 272.996 saja. Sebenarnya masih ada banyak lagi game karya developer lokal yang dirilis di Steam, namun untuk sementara mereka hanya menyediakan bundle untuk kelima game tersebut saja. Bagaimana? tertarik membeli bundle yang satu ini?

Exit mobile version