Steam Hadirkan Fitur Playtest, Bawa Gamers Untuk Bisa Mencoba Beta Test Game

st

Steam beberapa waktu lalu baru saja menghadirkan inovasi menarik yang berbarengan dengan Steam Summer Sale tahun ini. Hal tersebut dilakukan untuk semakin mempercantik serta memperlihatkan kesan futuristik dari platform game yang pastinya begitu dikenal oleh para gamers khususnya yang menjadikan PC sebagai tempat bermainnya.

Terbaru, Steam kembali kedatangan fitur baru yang sepertinya akan sangat membantu para gamers sebelum membeli game pilihannya, fitur tersebut diberi nama Playtest. Diperlihatkan melalui halaman Steam dari game Total War: Elysium, fitur tersebut tersedia tepat dibawah tombol wishlist berada.

Playtest sepertinya merupakan kata lain dari beta test sebuah game. Dengan fitur tersebut, pemain bisa mengirimkan sebuah permintaan kepada pengembang untuk bisa memberikan hak spesial kepada gamers agar bisa mencoba serta memainkan game tersebut lebih awal sebelum perilisan penuh dari game tersebut dirilis.

Saat ini, fitur tersebut masih hanya tersedia untuk game Total War: Elysium saja, masih belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Valve terkait apakah fitur tersebut merupakan sebuah fitur permanen yang akan hadir di setiap beta test dari sebuah game nantinya. Pastinya, fitur tersebut akan sangat membantu para pengembang untuk bisa melakukan sebuah percobaan pada gamenya. Dengan hadirnya fitur Playtest, pengembang akan lebih mudah untuk mendapatkan atensi dari para gamers yang ingin mencoba beta test gamenya.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version