Steam Ikut Menambahkan Fitur Game Streaming Melalui GeForce Now

Steam27 e1590767085849

Bermain game dengan stream cloud gaming sedang naik daun saat ini. Mengapa tidak? Sudah banyak yang memutuskan untuk menggunakan jasa layanan streaming game ini karena tidak perlu menunggu lama untuk download game. Layanan streaming yang tersedia terdiri dari Google dengan Stadia nya lalu ada Microsoft dengan xCloudnya maka tidak heran kalau Steam ikut-ikutan.

Sebelumnya pada tahun 2019, seorang fans menemukan kode yang memberitahu kalau cloud gaming Steam sedang dalam proses pengerjaan. Sekarang kode tersebut muncul kembali bersamaan dengan pengumuman akan hadirnya Steam Cloud Play Beta.

Sepertinya layanan yang akan didukung pertama kali sudah pasti Nvidia GeForce Now mengingat layanan ini dapat menggantikan high-end gaming pc untuk memainkan game-gamenya. Saat ini, Steam meminta para developer untuk memasukkan game-game mereka sendiri untuk masuk kedalam fitur layanan ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Apakah layanan cloud gaming Steam kali ini akan menjadi yang terbaik? Kita lihat saja perkembangannya

(Sumber: EndGadget)

Exit mobile version