Steam Kembali Gelar Festival Game Indie Lewat Steam Summer Game Festival

in ,

Steam tahun ini sepertinya sangat mendukung para pengembang indie dengan mengadakan acara game festival yang dikhususkan untuk mereka. Steam Summer Game Festival menjadi festival game indie kedua dari Steam setelah sebelumnya mereka menggelar acara tersebut di bulan Maret.

Dilansir dari akun Twitter resminya, Steam resmi mengkonfirmasi gelaran kedua dari Steam Game Festival yang digelar mulai dari 17 Juni hingga 22 Juni mendatang. Gelaran bernama Steam Summer Game Festival tersebut mengusung festival game yang didalamnya diisi oleh demo-demo dari game indie yang akan dirilis di Steam, interview bersama pengembang dan masih banyak lainnya.

Pengembang asal Indonesia, Toge Productions juga turut hadir dalam gelaran acara tersebut membawa game terbitannya A Space for the Unbound dan When the Past was Around yang dikembangkan oleh Mojiken Studio.

Sekadar informasi tambahan, sepertinya setelah berakhirnya gelaran acara tersebut Steam langsung akan mengadakan Steam Sale tahunannya bertajuk Steam Summer Sale, bila melihat dari website whenisthenextsteamsale, gelaran Steam Summer Sale 2020 akan digelar satu minggu lagi tepatnya pada 24 Juni 2020. Meski hal tersebut belum dikonfirmasi oleh Steam, sebaiknya persiapkan dompetmu sejak saat ini.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.