Aplikasi Steam Mobile Dirombak Besar, Beta Tester Sedang Dibuka

Steam Mobile Dirombak Besar

Steam Mobile Dirombak Besar – Steam memang menjadi satu platform terkenal di kalangan gamers berkat jasanya dalam menyediakan media untuk gamers PC dalam bermain game. Namun, salah satu yang mungkin beberapa gamers keluhkan dari Steam adalah interface dari aplikasi mobilenya yang tak begitu terlalu menarik dari awal perilisannya pada 2010 lalu. Kini, nampaknya hal tersebut akan segera teratasi dimana mereka ternyata dikabarkan akan segera merombak aplikasi mobilenya.

Perubahan Interface dan Tambahan Fitur Baru, Steam Mobile Dirombak Besar

Lewat pengumuman melalui situs resmi, mereka menginformasikan bahwa saat ini aplikasinya sedang berada dalam tahapan beta testing untuk hadirkan perombakan besar. Gamers yang penasaran dengan kehadiran hal baru apa saja di aplikasi mobile tersebut bisa langsung mencoba beta testing, tentunya mereka hadir dalam dua versi yaitu Android dan iOS.

Tentunya, tampilan interface kini menjadi semakin menarik dan mempermudah gamers dengan kehadiran satu fitur baru yaitu Scan QR Code dimana hal tersebut membuat gamers kini tak perlu lagi memasukkan kode Steam Guard untuk login kedalam aplikasi di PC, dengan hanya melakukan scan terhadap QR Code yang tersedia maka gamers bisa langsung login dengan hanya satu sentuhan saja.

Masih Enggan Tentukan Tanggal Rilis

Steam Mobile Baru Masih Belum Tentukan Tanggal Rilis

Saat ini, sang pengembang masih belum mengumumkan kapan update dari aplikasi mobile terbaru tersebut hadir secara penuh. Tentunya, Valve masih perlu waktu untuk bisa menyempurnakan aplikasi tersebut dan dengan hadirnya beta testing ini tentu akan sangat membantu tim pengembangan dalam melakukan penyempurnaannya.

Terlepas dari hal tersebut, saat ini platform layanan pembelian game milik Gaben ini juga sedang mendapatkan berita baik lainnya yaitu pre-order Steam Deck pada sesi Q4 kini sudah masuk tahap pengiriman. Pasti hal tersebut merupakan sebuah kabar baik bagi para gamers yang sudah menanti sejak lama untuk bisa mendapatkan handheld gaming tersebut. Sekadar informasi tambahan, handheld gaming milik Gaben saat ini juga sudah berhasil masuk region Asia dan telah membuka pre-order untuk beberapa negara Asia seperti Jepang, Korea Selatan, Hong kong, dan Taiwan.


Baca berita terupdate terkait Steam, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version