Steam Next Fest akan Kembali Jelang Akhir Tahun 2021

Steam Next Fest Oktober 2021
Valve konfirmasikan bahwa Steam Next Fest akan kembali.

Sejak pandemi, Steam Next Fest menjadi salah satu solusi Valve untuk perkenalkan game baru yang akan masuk dalam toko digital mereka, Steam agar bisa langsung dicoba oleh para player.

Tahun ini, mereka telah gelar dua kali event demo video game mereka pada bulan Februari dan Juni. Namun Valve mengaku bahwa event tersebut masih akan terus berlanjut.

Valve mengkonfirmasikan bahwa Steam Next Fest akan kembali musim gugur nanti, tepatnya pada bulan Oktober 2021. Event ini akan dilaksanakan pada tanggal 1-7 Oktober 2021 nanti untuk memberikan kesempatan player mencicipi game baru yang akan dirilis ke Steam.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Steam Next Fest sebenarnya adalah nama baru dari Steam Game Festival yang sebelumnya hadir bersamaan dengan E3 maupun The Game Awards. Kali ini Valve menjadikannya sebagai event berkala yang akan hadir kapanpun mereka mau.


Baca lebih lanjut tentang Steam, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version