Steam Remote Play Together Sudah Bisa Dinikmati, Bisa Diakses Melalui Smartphone Juga Lho

steam remote play together 1

Bermain game sepertinya akan lebih menyenangkan jika bermain bersama teman.  Sepertinya premis tersebut sangat cocok disematkan dalam artikel kali ini yang akan membahas Steam Remote Play  Together dan kabar baiknya sudah bisa kamu nikmati saat ini juga.

Seperti yang dilansir dari PCGamesn, belakangan ini Valve meluncurkan sebuah fitur baru yang memungkinkan kamu untuk bermain game yang mendukung local multiplayer bisa dimainkan secara online. Local multiplayer sendiri merupakan salah satu fitur dalam sebuah game yang cukup menyenangkan karena kita bisa bermain game secara multiplayer dalam satu layar seperti kita bermain game konsol. Namun keterbatasan waktu dan kesibukan masing-masing sepertinya membatasi momen dan pengalaman seru ini, nah dengan Steam Remote Play Together kamu tak perlu lagi bermain local multiplayer di tempat yang sama. Asalkan sudah terhubung dengan internet, kamu sudah bisa menikmati local multiplayer secara online di tempat masing-masing dengan pengalaman yang mungkin mirip.


Steam Remote Play Together sendiri memanfaatkan teknologi livestream dimana teman yang kamu ajak bermain akan melihat seperti tayangan live streaming persis yang ditampilkan di layar rekanmu yang bertindak sebagai host. Kamu dapat menggunakan keyboard dan mouse hingga joystick sebagai kontroler saat bermain. Dan terakhir yang lebih menarik lagi adalah Steam Remote Play Together juga bisa diakses melali smartphone baik Android maupun iOS.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Oh iya, di waktu yang bersamaan pula Steam ada diskon yang menarik tentunya untuk game-game yang mendukung Remote Play Together sekaligus sebagai ajang memperkenalkan fitur ini.

Sumber: PCGamesn

 

 


Mau baca artikel seputar game hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version