Steam Sedang Hargai Game Perang Multiplayer Mirip Army Men Ini Sebesar Rp. 9.000 Saja

maxresdefault 21

Untuk kamu yang suka game dengan dunia Toy Story

Ingin mencoba bertobat sepenuhnya dari kebiasaan memainkan game bajakan memang perlu membutuhkan banyak asupan kemauan beserta kesadaran. Setidaknya demi membantu kalian agar bisa menjadi gamer yang lebih bermartabat, kami ingin mencoba memberi kalian semacam ujian lewat keberadaan game-game dengan modal persyaratan yang tidak cuma-cuma, tapi juga sama sekali tidak membuat kondisi ekonomimu terbeban.

Steam yang sama sekali tidak pernah bosan dalam menyedekahkan sekumpulan diskon bagi umatnya yang selalu membutuhkan, hari ini telah menyodorkan sejumlah deretan-deretan game berdiskon menarik yang cukup menggiurkan dan bisa menguji kebesaran imanmu. Diskon dari game Monster Hunter World mungkin adalah yang paling vokal terbesit di dalam pikiran kalian. Karena siapa sih yang tidak mau melewatkan kesempatan untuk memiliki game memburu monster paling wah tersebut ?

 

Namun, coba kesampingkan dulu game yang masih berada di harga kisaran 300k yang bisa saja masih dianggap memberatkan bagimu, karena ada satu penawaran diskon lain yang betul-betul patut kamu perhatikan dari sebuah game dengan muatan multiplayer perang di dalamnya. Berjudul The Mean Greens – Plastic Warfare, game ini awalnya punya harga normal sebesar Rp 89.000, dan menariknya kini sedang didiskon 90% menjadi Rp 8.999,00 saja.

“Wow, tega sekali ya Gaben memberi diskon game yang setara dengan harga mie ayam di pinggir jalan, apakah game ini sangat buruk sekali ?” Bila kamu mengunjungi halaman game mereka di Steam, game online perang bertemakan tentara mainan keluaran tahun 2015 tersebut mendapat review yang sebagian besar positif, walau ada beberapa yang memberikan feedback penting.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Trailer yang kamu lihat di bawah mungkin bisa sedikit memberimu suatu keyakinan untuk mau rela menyodorkan uang 9 ribu kesayanganmu atau tidak ?

 

Lewat konsepnya yang sangat unik, game ini juga hadir dengan grafis mumpuni. Ada banyak beragam konten mode dengan map-map bertema mainan yang seakan bisa membuatmu serasa ikut berpartisipasi di dalam dunia Toy Story, atau justru malah mengingatkanmu sekali akan keikonikan game Army Men.

Bila kalian serius untuk mempelajari lebih jelas tentang game The Mean Greens – Plastic Warfare, kalian bisa kunjungi langsung halaman game ciptaan developer bernama Virtual Basement itu di Steam melalui link berikut. Sembari berpikir keras untuk membeli atau melewatkan, ketahuilah bahwa pada tanggal 2 Febuari 2019 kamu sudah tidak lagi perlu untuk memikirkan hal ini karena promo diskonnya sudah kelar.


Baca pula informasi-informasi menarik seputar video game dari saya, Ido Limando

Exit mobile version