Steam Segera Hentikan Support untuk Windows XP dan Vista Tahun Depan

in ,
Credits: wccftech.com
Steam akan menghentikan supportnya bagi Windows XP dan Vista.

Teknologi memang berkembang sangat pesat selama beberapa bulan terakhir. Perkembangannya baik dari sisi hardware maupun software semakin mempermudahmu untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Membuatmu yang tak segera mengejarnya akan tertinggal sangat jauh. Hal yang sama juga dilakukan oleh Steam.

Valve nyatakan bahwa mereka akan hentikan support Steam untuk Operating System Windows XP dan Vista tahun depan, tepatnya tanggal 1 Januari 2019. Hal ini berarti bagi kamu takkan bisa menjalankan Steam dan game-game lawasmu di Windows lawas tersebut setelah tanggal yang telah ditentukan di atas.

Valve merekomendasikanmu untuk segera lakukan upgrade Operating System ke versi yang lebih canggih agar tetap bisa menjalankan game dan konten Steam yang lain. Apakah kamu masih menggunakan Windows lawas tersebut?

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]