Steam Segera Hentikan Support untuk Windows XP dan Vista Tahun Depan

steam

Credits: wccftech.com

Steam akan menghentikan supportnya bagi Windows XP dan Vista.

Teknologi memang berkembang sangat pesat selama beberapa bulan terakhir. Perkembangannya baik dari sisi hardware maupun software semakin mempermudahmu untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Membuatmu yang tak segera mengejarnya akan tertinggal sangat jauh. Hal yang sama juga dilakukan oleh Steam.

Valve nyatakan bahwa mereka akan hentikan support Steam untuk Operating System Windows XP dan Vista tahun depan, tepatnya tanggal 1 Januari 2019. Hal ini berarti bagi kamu takkan bisa menjalankan Steam dan game-game lawasmu di Windows lawas tersebut setelah tanggal yang telah ditentukan di atas.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Valve merekomendasikanmu untuk segera lakukan upgrade Operating System ke versi yang lebih canggih agar tetap bisa menjalankan game dan konten Steam yang lain. Apakah kamu masih menggunakan Windows lawas tersebut?

Exit mobile version