Steam Segera Punya Sesi Khusus Dewasa

Steam Adult
You know what we mean.

Berbeda dengan launcher game lain, Steam memang memiliki perkembangan yang sangat pesat. Setelah resmi merilis tampilan barunya dengan berbagai perubahan yang mempermudah para gamer mencari game yang serupa dan Steam playtest yang mungkinkan developer untuk meluncurkan versi beta atau test agar dicoba oleh para player. Kali ini mereka memberikan filter baru khusus untuk game dewasa.

Melalui blognya, Valve jelaskan bahwa versi beta Steam browser tambahkan fitur filter baru yang bisa dicoba oleh para gamer. Salah satunya adalah genre yang terbagi atas sub-genre. Misalnya saja RPG yang bisa dipecah kembali menjadi Action RPG atau Survival Horror.

Tak hanya genre, player juga bisa melakukan filter tema yang diangkat gamenya, misalnya saja medieval, science fiction, atau horror. Valve juga menyebutkan bahwa player juga akan bisa mengimplementasikan sesi khusus dewasa.

Jika kamu mencoba eksperimen Steam Labs tersebut dengan menyetting perbolehkan konten dewasa, maka kamu bisa melihat kategori baru dalam menunya berjudul “Adult Only”. Kategori ini beri judul beberapa game dewasa dengan kontennya yang tentunya sudah cukup umum diketahui banyak orang.

Dengan pengorganisasi ulang tersebut, gamer bisa dengan lebih mudah untuk mencari tema game yang mereka inginkan. Tak hanya itu saja, mereka yang telah cukup umur bisa melepaskan fantasinya dengan bantuan filter tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Steam atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version