Steam Spring Sale 2023 Dimulai! Kembali Goda Diskon Besar-Besaran

Steam Spring Sale 2023

Mendengar kata diskon atau sale di tengah bulan biasanya menimbulkan pro kontra kesehatan dompet. Hari ini, Steam Spring Sale 2023 dimulai, dan kembali bawa diskon besar-besaran. Kira-kira, adakah event menarik untuk kita ikuti?

Steam Spring Sale 2023 Akhirnya Dimulai

Mengambil tema musim semi

Kalau kalian telah membaca bocoran kapan Steam Sale yang telah kami bahas sebelumnya di sini, tentunya kalian sudah antisipasi event yang berpotensi kuras isi dompet ini jauh hari.

Event ‘khilaf massal’ bernama Steam Spring Sale 2023 ini bakal berlangsung mulai dari 17-23 Maret 2023. Artinya, kalian memiliki waktu sekitar enam hari untuk mempersiapkan apa-apa saja game yang akan kalian borong.

Timing dari Steam Spring Sale 2023 ini tampaknya cukup pas, dikarenakan diskon yang rutin dijalankan oleh Valve ini tepat seminggu sebelum puasa dimulai, yang entah bisa dikatakan kebetulan atau tidak; lumayan untuk menambah wishlist atau bahkan membeli game untuk temani ngabuburit.

Ada Stiker Gratisan dan List Game Terbaik untuk Steam Deck

List-nya bisa kalian cek di situs resminya

Sebagaimana event pada umumnya, melalui Steam Spring Sale 2023 ini menawarkan bermacam stiker gratisan, termasuk list game terbaik yang sering dimainkan pada perangkat Steam Deck yang dijuliki Decktop 100.

Untuk top ten list game terbaik Steam Deck yang berdasarkan laman resminya adalah sebagai berikut:

Selain diskon, stiker eksklusif yang konon katanya akan berjumlah tujuh, dan list game terbaik, ternyata Valve diam-diam memberikan diskon 10% untuk Steam Deck selama periode event.

Diskon perdana yang diberikan oleh Valve

Sayangnya, diskon tersebut terbatas hanya untuk negara tertentu, yaitu Jepang, Korea Selatan, Taiwan, dan Hong Kong melalui ekspedisi yang telah ditentukan.

Nah, kira-kira game apa saja yang bakal kamu borong pada Steam Sale kali ini, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version