Steam Summer Game Festival Alami Penundaan

in

Steam baru-baru ini telah merencanakan sebuah game festival keduanya di tahun 2020 yang bertajuk Steam Game Festival: Summer Edition, namun sayangnya acara tersebut terpaksa ditunda beberapa waktu dan tidak bisa menepati waktu perencanaan awal.

Dilansir dari akun Twitter sang penggagas event tersebut Geoff Keighley, ia memberitahukan bahwa Steam Summer Game Festival ditunda selama seminggu, semula acara tersebut akan digelar pada 9 Juni 2020 namun berkat penundaan tersebut, acara dialihkan dan akan digelar pada jadwal baru yaitu 16 Juni 2020.

Masih belum jelas terkait apa alasan sebenarnya dibalik penundaan acara tersebut, namun sepertinya alasan penundaan tersebut adalah sebagai bentuk rasa solidaritas terhadap protes mengenai insiden rasisme yang saat ini sedang berlangsung di Amerika. Pasalnya, banyak acara-acara lain turut ditunda demi menggaungkan rasa solidaritas tersebut.

Sebelumnya, Steam juga telah menggelar Steam Game Festival: Spring Edition yang memperkenalkan dan memperlihatkan banyak game indie pada beberapa waktu lalu yang mengundang banyak atensi dari para gamers.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.