Steam Summer Sale 2018 Sudah Dimulai, Siapkan Dompetmu Buat 10 Game Ini

2017 06 22 image 28

Summer sale memang menjadi ajang per-khilafan bagi kebanyakan gamer PC, dimana secara serentak banyak game dan juga franchise terkenal memberikan diskon yang tidak main-main. Dengan tujuan mempromosikan game terbaru mereka atau hanya sekedar meramaikan moment yang cukup memorable ini, para pembuat memutuskan untuk mendiskonkan game milik mereka dengan diskon sampai 90%.

Nah, buat kalian yang sudah menjadi anak yang baik dengan rajin menabung, atau bagi kalian yang masih menyimpan dana THR kalian. Kita punya list game yang bisa menjadi rekomendasi yang bisa membantu pertimbangan kalian dalam ajang perkhilafan ini, yuk cek.

1. Dying Light Diskon 60% untuk base game dan 67% versi Enhanced Edition.

Belum lengkap buat kalian penggemar fans game zombie kalau belum mencoba game zombie satu ini, elemen crafting+ parkour+ zombie killing dipadukan menjadi satu game yang cukup solid.

2. DARK SOULS™ III  Mendapatkan diskon sebesar 75% .

Game yang akan mendorong tingkat gamermu ke level yang cukup tinggi melalui tingkat kesulitan pada gamenya dan juga multiplayer yang patut dicoba. Melewatkan diskon 75 % untuk franchise terkenal seperti ini cukup sulit.

3. Rust Mendapatkan diskon 75 % .

Game survival dimana kalian bisa membangun kerajaan kalian sendiri, dan juga berinteraksi dengan orang-orang beragam secara random. Rust memang menjadi game survival yang bisa dibilang berbeda dibanding game survival kebanyakan. Dengan harga 40 ribu cocok buat kalian yang memiliki sisa wallet di akun Steam kalian.

4. Left 4 Dead 2 90% Cuman 10 ribuan!.

Salah satu game zombie survival yang cukup legendaris, game ini memang terhitung sudah sangat lama. Mengingat game memiliki gameplay yang cukup repetitif dan hanya berganti map, mengapa game ini masih tetap laku ?. Yup, Mod pada game ini masih sangat banyak dan terus bertambah, mulai dari mod senjata yang beragam, mod tekstur karakter anime, hingga map buatan komunitas yang tentu menambah keseruan bermain multiplayer bersama-sama.

5. ARK: Survival Evolved Diskon 67 %.

Game survival yang cukup menggebrak pada awal perilisan ini cukup bisa dipertimbangkan, diskon 67 % pada game survival yang memiliki konsep cukup solid ini. Namun perlu di ingat, permasalahan optimisasi yang cukup menghantui kalian para gamer low spec, dan juga beberapa bug pada game bisa cukup mengganggu kalian.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

6. PlayerUnknowns Battleground Mendapat Diskon 33%.

Game yang turut menjadi pelopor era Battle Royale untuk para gamer diseluruh dunia ini akhirnya mendiskonkan gamenya. ,Mengingat game ini masih membutuhkan optimisasi yang penting, kalian yang memiliki spek terbatas perlu mempertimbangkan kendala spesifikasi komputer sebagai masalah. Namun konsep battle royale yang cukup realistis bisa menyedot playtime kalian selama berjam-jam.

7. Dead Cells Mendapat diskon 40%.

Game platformer yang memiliki gameplay yang sangat bagus dan juga konsep menarik, tidak boleh di lewatkan oleh kalian maniak platformers. Mendapatkan Review yang tidak main-main di Steam dan juga Polygon 9/10, bukanlah game bisa dianggap remeh, mengingat game ini juga masih Early Access masih banyak ruang yang bisa ditumbuhkan pada game ini.

8. Rise of the Tomb Rider Mendapat diskon 70%.


Petualangan mba lara croft ini memang sangat mantap ditunggu, game AAA buatan square enix dan juga franchise legendaris Tomb Rider sangat direkomendasikan untuk dibeli. Mendapat diskon yang cukup gila sebesar 70% persen cukup aneh buat kalian gamer PC untuk tidak mempertimbangkan game ini, sequelnya yang juga akan segera dirilis merupakan momen yang tepat agar kalian bisa melanjutkan ke game selanjutnya.

9. Fallout: New Vegas diskon 67 % cuman 30 Ribuan.

Merupakan satu dari buah tangan terbaik publisher Bethesda, Fallout: New Vegas bisa dibilang game Fallout yang sangat bagus. Grafik yang lumayan buluk dan juga jadul menjadi kendala yang bisa dibilang cukup mengganjal, namun tenang mod-mod yang hadir pada game ini cukup mempercantik dan juga memperbaiki game ini dengan sendirinya.

10. Stardew Valley Diskon 20%


Meski game ini hanya mendapat diskon 20%, namun game ini mampu mengangkat nostalgia para gamer harvestmoon yang sudah dikecewakan oleh franchise harvestmoon. Stardew Valley memiliki story dan juga gameplay yang sangat menyita waktu, aku pribadi bahkan menghabiskan banyak waktu memainkan game ini, mengingat game ini akan memiliki mode multiplayer, game ini menjadi game yang wajib dimainkan sekali seumur hidup.

Terdapat juga Game terbaru seperti Nino Kuni II dan juga Cities Skyline yang patut kalian pertimbangkan.

Exit mobile version