Steam Summer Sale Belum Hadir, Bandai Namco Mulai Diskon Lebih Awal

Bandai Namco Publisher Sale

Steam memang diketahui sebagai platform penyedia game yang terkenal dengan diskon menarik terhadap game-gamenya. Kali ini, Steam kembali menjadi wadah bagi para gamers untuk menikmati keuntungan tersebut dengan membawa diskon menarik untuk game-game dari Bandai Namco.

Dimulai pada 19 Juni, Bandai Namco hadirkan berbagai diskon menarik dari game kembangannya sebagai bagian dari Steam Publisher Sale yang akan berakhir 24 Juni nanti. Diskon yang dihadirkan juga cukup menarik, game-game best seller seperti Dark Souls, Project Cars, Soul Calibur, Naruto Storm, Dragon Ball, dan One Piece menjadi beberapa nama yang turut mendapat diskon harga mulai dari 60% hingga 90%.

Contohnya saja kalian bisa mendapatkan Project Cars 2 di harga 76 ribu, Soul Calibur VI 82 ribu, Jump Force 110 ribu, dan masih banyak game-game menarik lainnya dari Bandai Namco yang bisa kalian beli lewat diskon publisher ini. Pastinya, diskon kali ini tidak boleh dilewatkan bagi kalian yang telah mengincar game-game dari Bandai Namco. Bahkan, bisa saja ketika kalian hanya sekadar iseng ingin menambah library game, diskon ini mungkin menjadi satu hal yang bisa kalian pertimbangkan.

Terlepas dari hal tersebut, walau belum dipastikan tanggalnya tapi beberapa rumor mengatakan bahwa Summer Sale 2021 akan digelar 24 Juni mendatang tepatnya setelah Bandai Namco Sale ini berakhir, tentunya ini merupakan sebuah sambutan menarik sebelum menuju acara Sale dari Steam yang benar-benar besar.

Kalian bisa mengakses Bandai Namco Publisher Sale melalui Steam.


Baca berita terupdate terkait Bandai Namco, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version