Steam Summer Sale Dikabarkan Akan Dimulai Besok Malam

Steam Summer Sale Cover

Steam Summer Sale Cover

Seperti perayaan yang setiap tahun dilaksanakan namun tetap dinanti, Steam Summer Sale tentunya menjadi salah satu perayaan bagi para gamer untuk mendapatkan harga diskonan terbaik dari game-game yang mungkin sudah mereka incar dari setahun lalu. Dan kelihatannya kalian harus lebih cepat bersiap-siap karena Steam Summer Sale tahun ini kemungkinan akan tiba akhir minggu ini, atau bisa dibilang besok lusa.

Ya, Summer Sale tahun ini dikabarkan akan dimulai pada besok 25 Juni 2020, yang biasanya akan baru berlangsung di Indonesia sehari setelahnya yaitu 26 Juni 2020. Hal ini sendiri disampaikan oleh salah satu developer SteamDB – Pavel Djundik jauh di awal bulan lewat cuitannya di Twitter bahwa menurut sumbernya dari China yang terpercaya bahwa Steam Summer Sale akan diadakan selama 2 minggu hingga tanggal 9 Juli 2020 (10 Juli waktu Indonesia).

Hal ini sendiri juga dikonfirmasi oleh Avi Thour dalam balasan cuitannya yang bahkan menunjukkan screenshot yang kelihatan berasal dari antar muka Steam yang menunjukkan tanggal berlangsungnya Steam Summer Sale tahun ini.

Namun ada detail yang menarik adalah bahkan Avi menuliskan jam berlangsungnya yaitu pada 9:55 AM Pacific, yang apabila dikonversikan ke waktu Indonesia adalah jam 23:55 WIB. Jadi ada kemungkinan bahwa kamu sudah bisa mulai menikmati Summer Sale mulai besok malam.

Sedikit berbeda, di website whenisthenextsteamsale.com, yang biasanya terhitung akurat memperlihatkan countdown yang menunjukkan bahwa Summer Sale akan dimulai pada 26 Juni dini hari. Namun sayangnya countdown ini belum dikonfirmasi sehingga kurang bisa menguatkan countdown yang tengah berjalan mundur tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun setidaknya dari pernyataan-pernyataan di atas kita memiliki gambaran bahwa Steam Summer Sale kemungkinan besar akan tiba minggu ini. Jadi sudah siapkah dompetmu untuk memborong game-game yang kamu incar. Karena kemungkinan juga bahwa ini akan jadi sale terakhir sebelum penerapan pajak 10% pemerintah terhadap game yang nantinya kamu beli.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Summer Sale atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version