Steam Summer Sale Dimulai, Bawa Kostumisasi Baru untuk Profil lewat The Point Shop

Cover Summer Sale

Seperti yang sudah bisa ditebak dari beberapa bocoran 2 hari yang lalu, akhirnya Steam resmi membuka Steam Summer Sale tahun 2020 ini pada dini hari tadi. Dan seperti biasa kamu bisa segera menyelami lautan diskonan yang telah disediakan oleh Gaben untuk berbagai game yang kamu inginkan atau yang mungkin baru terpikir untuk membelinya sekarang.

Dan tema tahunan untuk Summer Sale tahun ini adalah “Road Trip Special”. Namun alih-alih membuat semacam mini games seperti tahun kemarin dimana kamu seakan-akan saling berlomba dengan gamer lain untuk membelanjakan uangmu  agar menang dan mendapatkan kesempatan memenangkan giveaway game. Maka tahun ini Steam lebih berfokus pada tambahan baru untuk Steam Profile-mu yang bertajuk “The Point Shop”.

Seperti namanya, The Point Shop ini adalah sebuah toko baru dimana kamu bisa membeli berbagai macam item baru untuk mengkostumisasi profil Steam-mu lebih dalam daripada sebelumnya. Meskipun tidak diumumkan secara resmi, kini kamu memiliki opsi lebih banyak untuk mengkostumisasi profilmu seperti frame untuk avatar, animasi avatar , animasi background , hingga berbagai animasi sticker yang bisa dibeli lewat “point” mata uang baru yang diperkenalkan oleh Valve yang akan kamu dapat setiap kamu berbelanja di Steam Store.

Berbagai item kostumisasi ini bisa disimpan secara permanen untuk profilmu setelah kamu beli. Kecuali Summer Golden Profile yang meskipun bisa membuat profilmu berkilau keemasan seperti sultan namun hanya bertahan selama 30 hari saja. Ada sedikit kabar duka untuk para penjual item receh Steam karena semua item kostumisasi yang kamu beli dengan point ini sayangnya tidak akan bisa dijual kembali.

Kamu bisa segera menuju Steam untuk mulai berbelanja, dan menghabiskan wishlistmu mulai hari ini hingga tanggal 9 Juli mendatang. Dan perlu diingat bahwa terhitung pada 1 Juli 2020 nanti akan ada penetapan pajak sebesar 10% sehingga untuk kalian yang merasa bahwa angka tersebut memberatnya kelihatannya ada baiknya kamu segera berbelanja pada bulan ini.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Steam atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version