Steam Tingkatkan Sistem Rekomendasi Game untuk Memudahkanmu Menemukan Game yang Kamu Cari

Steam
Valve akan tingkatkan sistem rekomendasi game yang dimiliki Steam.

Platform pemimpin pasar PC Game saat ini, Steam akan segera meningkatkan sistem rekomendasi gamenya agar kamu bisa mencari game yang sesuai seleramu dengan mudah.

Melalui Unite Europe 2017 yang diupload oleh akun YouTube resmi Unity Engine, Product Designer Valve, Alden Kroll memberikan gambaran rencana mereka untuk merombak ulang Steam Store dan sistem rekomendasi game agar memudahkan pihak developer supaya gamenya mudah ditemukan dan memudahkan konsumen untuk mencari game yang akan mereka beli. Kroll juga menjelaskan bahwa Valve akan memberikan tools yang mampu mengkustomisasi Steam Store agar konsumen bisa mengontrol dan memfilter konten yang mereka inginkan maupun konten yang tidak mereka inginkan.



Meskipun memang sistem rekomendasi ini terkadang banyak diabaikan oleh customer (termasuk saya sendiri), namun kemungkinan rencana peningkatan yang bisa dibilang “kecil” ini akan memudahkanmu menemukan game yang kamu cari, terutama kamu yang suka sekali mencari game aneh dan jarang dipublikasikan oleh media.

Exit mobile version