Steam Winter Sale: Tidak Ada Lagi Flash Sale dan Daily Deal ?

39548 steam store

Winter sale steam telah dimulai hari ini. Banyak game besar yang mendapat diskon. Banyaknya game yang didiskon, terkadang membuat pembeli bingung. Karena diskon yang diberikan juga berubah-ubah. Diskon terbesar biasanya diberikan ketika daily deal dan flash sale. Hal itu membuat pembeli harus memeriksa Steam setiap 12 jam agar tidak ketinggalan diskon besar. Akan tetapi, sekarang pembeli sudah tidak perlu lagi mengecek Steam setiap 12 jam. Mengapa? Karena menurut rumor yang beredar, pada Winter sale kali ini tidak akan ada lagi daily deal dan flash sale. Itu artinya semua game akan mendapat besar diskon yang sama setiap hari.

Informasi tersebut didapat dari forum diskusi Reddit dimana sebuah posting membicarakan Sale yang akan datang. Pada posting tersebut, terdapat pernyataan yang berbunyi:

“Pada event yang lalu, kami memberikan dua macam diskon dengan durasi yang berbeda. Tahun ini, untuk memudahkan pelanggan, kami hanya memberikan satu macam diskon yang berlangsung selama Sale”

Apakah rumor tersebut benar? Kita tunggu saja.
Sumber: Reddit

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version