SteamDB Bocorkan Tanggal Steam Sale Pertama Tahun Ini

Steam Summer Sale Cover

Steam Summer Sale Cover

Steam sale pastinya  menjadi satu event yang selalu mendapatkan atensi tinggi dari para gamer. Hadirkan berbagai diskon menarik dari banyak game menjadi salah satu alasan mengapa Steam sale mempunyai banyak peminatnya. Terbaru, SteamDB telah membocorkan tanggal Steam sale selanjutnya.

Dilansir melalui akun Twitter SteamDB, Steam Lunar New Year sale akan menjadi Steam sale berikutnya yang akan digelar mulai dari 11 Februari hingga 15 Februari mendatang, gelaran sale tersebut dilakukan sebagai bentuk sambutan terhadap Hari Raya Imlek yang hadir pada tanggal 12 Februari 2021. SteamDB menambahkan bahwa sumber kebocoran tanggal sale ini berasal dari email kiriman Steam untuk para Steam Partners terkait informasi diskon tersebut.

Steam Lunar New Year sale ini akan menjadi Steam sale pertama di tahun ini yang kemungkinan akan dilanjut beberapa bulan kedepan oleh Steam Summer sale di bulan Juni. Namun, mungkin saja bisa hadir lebih cepat dengan syarat Steam Spring sale kembali hadir setelah dua tahun ke belakang ini Steam Spring sale tidak masuk ke dalam daftar Steam sale tahunan.


Baca berita terupdate terkait Steam, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version