Akhirnya SteamWorld Dig 2 Rilis Versi 3DSnya Hari Ini

SteamWorld Dig 2

Sekarang tersedia di 3DS

Semenjak perilisannya untuk PC, PS4, PS Vita, dan Nintendo Switch tahun lalu, SteamWorld Dig 2 mendapatkan banyak review positif. Tapi ada satu hal yang nampaknya cukup mengecewakan yakni absennya versi 3DS dari game ini.

Beruntungnya developer game ini yakni Image & Form Games tidak melupakan tentang hal tersebut dan baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membawa SteamWorld Dig 2 pada platform 3DS pada 22 Februari mendatang.

Source: Steam.com

Kemarin para pengembang baru saja merilis trailer untuk versi 3DS game ini. Trailer tersebut menunjukkan beberapa kenampakan kecil dari beberapa bagian dalam game.

Versi 3DS dari game ini akan dijual dengan harga $19.99 tapi akan tetap hadir dengan konten yang sama seperti versi lain dari game ini. Image & Form mengklain bahwa game telah diperbaiki untuk 3DS dan bisa dimainkan pada 60fps bahkan ketika 3D dinyalakan.

Source: Playstation.com

Game ini juga akan merilis versi fisik untuk PS4 dan Switch pada musim semi ini. Saat ini SteamWorld Dig 2 bisa dimainkan di PC, PS4, PS Vita, dan Switch dan akan rilis untuk 3DS 22 Februari mendatang.

 

 

Source: Dualshockers

Exit mobile version