Steel Rats Kini Gratis Permanen di Steam dalam Waktu Terbatas

Steelrats
Buruan klaim sebelum terlambat.

Menikmati game sidescrolling buatan para studio indie tentu memberikan pengalaman bermain yang sangat beragam. Hal ini karena banyaknya ide brilian yang dicetuskan oleh studio beranggotakan sedikit orang tersebut.

Meskipun pada kenyataannya tak semua bisa sukses di pasaran, namun tak bisa dipungkiri bahwa ide unik yang mereka hadirkan beri pengalaman tersendiri yang tak bisa didapatkan di game AAA.

Salah satu game sidescrolling unik tersebut adalah Steel Rats buatan Tate Multimedia. Game stunt bike racing action dengan elemen vehicular combat yang dikemas dalam format 2.5D tersebut ajak player untuk membasmi para robot demi melindungi kotanya dengan sepeda motor miliknya.

Player yang sempat menikmatinya tentu akan mengenang bagaimana mereka bisa merasakan perang sidescrolling unik, lengkap dengan empat karakter yang bisa diupgrade dengan kemampuannya masing-masing. Namun kamu yang belum sempat mencicipinya kini bisa mengklaimnya tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Ini karena Tate Multimedia mengumumkan bahwa mereka tengah gratiskan Steel Rats permanen hingga tanggal 4 April 2021. Player bisa langsung mengklaimnya via Steam dan menyimpan di librarynya untuk selamanya via link berikut atau tekan tombol di bawah.

Sementara jika player ingin lakukan klaim namun telah melebihi waktu yang diberikan, maka mereka harus gigit jari karena gamenya akan kembali berbayar. Dengan kata lain kamu yang tak sempat klaim hingga tanggal 4 April atau sekitar 5 April waktu Indonesia, maka kamu takkan mendapatkan kesempatan untuk menikmati gamenya secara gratis.


Baca lebih lanjut tentang Steel Rats atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version