Usung Permainan ala Souls-like, Steelrising Pamerkan Gameplay Mendalam

Steelrising Gameplay

Kepopuleran game Dark Souls dalam menyajikan esensi permainan yang dikenal akan kesulitannya seolah-olah menginspirasi banyak developer lain untuk melakukan hal serupa. Seperti developer Spiders misalnya, dimana pengembang game Greedfall dan Technomanccer ini diketahui tengah mengembangkan sebuah game souls-like berjudul Steelrising.

Pertama kali diumumkan di tahun 2020 lalu, sang developer perlahan mengungkap hal-hal yang bisa diekspektasikan dalam game souls-like berlatarkan Revolusi Perancis yang di-twist penuh dengan prajurit automaton. Dan baru-baru ini, mereka memperlihatkan lebih mendalam terkait gameplay yang disajikan dalam Steelrising (via Game Informer).

Kamu yang pernah memainkan Greedfall mungkin tidak asing dengan cita rasa permainan yang coba ditunjukkan dalam Steelrising. Namun satu hal baru yang nampaknya ingin coba ditonjolkan kali ini adalah penjelajahan yang lebih bebas; menjelajahi seluk beluk kota Paris.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Steelrising rencananya akan dirilis 8 September 2022 mendatang untuk PC, PS5 dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Steelrising atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version