SteelSeries Perkenalkan QcK Prism, Mouse Pad dengan RGB dan Alas “Dual-Surface”

QcK Prism Copy

LED light telah jadi “fitur” tersendiri untuk hardware PC beberapa tahun terakhir. Meskipun fungsinya hanya untuk memberikan sinar a e s t h e t i c selama bermain, gamer begitu tergila-gila untuk mencari hardware dengan fitur ini dan produsennya pun tahu jika gamer begitu menginginkannya di mouse, keyboard, headset dan bahkan mouse pad mereka.

SteelSeries sudah terlambat untuk umumkan mouse pad pertama dengan RGB. Maka dari itu mereka kembali berinovasi dengan mouse pad mereka dengan menambahkan alas yang dual-surface pada QcK Prism.

Alas yang dual-surface ini bukan karena tak ada maksud. Kamu bisa tukar yang mana yang kamu pakai antara alas kain micro-textured atau polymer. Kain micro-textured ini memberikan gesekan yang dikhususkan mereka yang lebih menginginkan kontrol pada gerakan mouse mereka dan Polymer untuk mereka yang lebih mementingkan gerakan mouse yang cepat dan mulus.

Kembali soal RGB, sinar RGB dari mouse pad dilengkapi dengan efek lighting khusus yang responsif akan beberapa kejadian in-game seperti low ammo, low hp, kill dan lainnya. Mouse pad ini juga dilengkapi Prims Sync yang dimana sinar pada mouse pad akan sinkron dengan sinar yang dihasilkan dari hardware SteelSeries liannya (apabila kamu punya).

Mouse pad berukuran 292.4 x 8.68 x 356.72mm (WxHxD) ini dihargai $60 atau seharga satu game AAA. Tapi hey, mouse padnya dilengkapi lampu a e s t h e t i c dan alas yang bisa dibolak-baik sesuai selera, jadi bisa dibilang worth it. Bagi kamu yang tertarik segera cari seller terdekat.

 

Exit mobile version