Steering Wheel Gran Turismo Terbaru Dijual Seharga 10 Juta Rupiah

ssfu3jgs0ewkbctlorit

Bermain game balap khususnya yang realistis memang paling apdol apabila punya steering wheel. Thrustmaster kini hadirkan steering wheel baru yang akan hadir bersamaan dengan perilisan Gran Turismo Sport untuk PS4 mendatang – Thrustmaster T-GT Racing Wheel. Steering wheel ini dibandrol dengan harga yang bikin dompetmu serasa ingin teriak yaitu $799.99 atau sekitar Rp10,6 juta.

Dengan harga tinggi ini, Thrustmaster janjikan pengalaman berbalap terbaik yang membuatmu serasa seperti membawa mobil balap asli. Thrustmaster T-GT Racing wheel dilengkapi dengan setir, set 3-pedal lengkap, serta power supply yang dibentuk seperti turbo. 

Setir dibuat dari kulit dan dilengkapi dengan cooling system serta beberapa tombol untuk mempermudah pemain mengakses menu tanpa harus memegang controller biasa lagi.

Satu-satunya yang kurang dari steering wheel ini adalah tidak adanya persneling untuk ganti gigi mobil. Mungkin Thrustmaster diam-diam ingin kamu mengeluarkan lebih banyak uang untuk add-on gearbox shifter seharga sekitar $200.

Disisi lain, apabila kamu terlalu sultan dan mencari barang mahal lain untuk dibeli, Assassin’s Creed: Origins miliki collector’s edition yang juga dibandrol dengan harga yang sama.

Source: 4Gamer (via Kotaku Australia)

Exit mobile version