Developer SHIFT UP Bagikan Screenshot Stellar Blade dalam Resolusi 4K

Setelah mendapatkan judul resmi dan melepas trailer baru lewat State of Play di 13 September lalu, SHIFT UP selaku developer dari Stellar Blade belakangan turut merilis beberapa screenshot ciamik yang memperlihatkan sedikit detail akan sang protagonis dan dunia yang nanti akan pemain jelajahi.

Beberapa screenshot Stellar Blade ini tentunya juga diunggah dalam resolusi 4K (via DSO Gaming). Kamu bisa cek langsung penampakannya yang menawan di bawah ini (klik link yang tersemat di masing-masing caption gambar untuk resolusi 4K-nya).

Berbicara soal Stellar Blade sendiri, game yang mungkin sekilas terinspirasi dari NieR: Automata ini menceritakan perjuangan sang protagonis— Eve bersama rekan-rekannya dalam mencegah organisasi NA:tive yang mencoba memusnahkan kehidupan di bumi.

Menawarkan permainan action hack-and-slash, dimana pemain akan bertempur melawan musuh-musuh besar dengan tidak hanya menyerang secara barbar, namun juga kelihaian dalam menangkis serangan musuh di waktu yang tepat untuk melancarkan combo yang lebih mematikan.

Stellar Blade rencananya akan dirilis di tahun 2023, eksklusif untuk PS5. Belum ada informasi apakah game ini akan merambah ke platform lain di waktu mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Stellar Blade atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version