Stellar Jade Milik Player Honkai Star Rail Menjadi Minus, Mirip Kejadian di Komunitas Genshin Impact

Stellar Jade Player Honkai Star Rail

Stellar Jade Milik Player Honkai Star Rail – Game terbaru miHoYo berjudul Honkai: Star Rail memiliki fitur dimana pemain bisa membeli item bernama Oneiric Shard yang nantinya bisa ditukar dengan Stellar Jade menggunakan uang mereka sendiri.

Dengan menggunakan beberapa layanan resmi yang direkomendasikan oleh miHoYo atau HoYoverse untuk membeli Oneiric Shard, maka pembelian item tersebut bisa berjalan dengan aman. Namun tidak sedikit dari Player menggunakan beberapa jasa dari pihak lain agar harga item tersebut bisa dibeli lebih murah dari biasanya.

Ada yang aman dan ada juga yang tidak. Itulah yang terjadi baru-baru ini dimana Stellar Jade Player Honkai Star Rail bisa menjadi minus mirip dengan kejadian yang ada di game lain miHoYo.

Lho, kok bisa? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Stellar Jade Milik Player Honkai Star Rail Bisa Menjadi Minus

Informasi ini saya temukan di komunitas grup game Honkai: Star Rail Global yang ada di Facebook. Pada salah satu postingan member di sana, ditemukan adanya Player lain yang mengalami sebuah insiden mengerikan dimana item Stellar Jade Honkai Star Rail miliknya bisa sampai minus.

Kalian bisa lihat postingannya di bawah ini:

Buset, minus
(Sumber: Honkai Star Rail Global Facebook)
Minus 12rb lebih
(Sumber: Honkai Star Rail Global Facebook)

Mirip dengan Kejadian di Komunitas Genshin Impact

Kejadian ini mirip dengan apa yang pernah terjadi di komunita Genshin Impact

Jika kalian pemain game Genshin Impact, pasti ingat dengan insiden dimana banyak Primogem pemain menjadi minus. Sama halnya dengan insiden tersebut, minusnya item Stellar Jade milik pemain tersebut bukan karena bug ataupun melakukan gacha sampai minus, melainkan karena faktor lain dari pihak ketiga.

Penyebab Stellar Jade pemain bisa minus karena pemain menggunakan jasa pembelian Oneiric Shard lewat 3rd party yang kemudian pihak jasa melakukan refund tanpa sepengetahuan pembeli. Akibatnya, Stellar Jade pemain tersebut bisa menjadi minus apabila sebelumnya telah digunakan sampai habis.

Hal tersebut merupakan peringatan dari miHoYo atau HoYoverse agar pemain segera melakukan pembayaran sesuai nilai pembelian yang telah di-refund oleh pihak jasa 3rd party. Biasanya pemain akan diberikan waktu sekitar 1 minggu dan jika tidak dibayar maka akun kena Banned hingga waktu yang sangat lama.

Kalian harus lebih berhati-hati ketika menggunakan jasa 3rd Party ketika membeli item, ya….

Itulah informasi mengenai Stellar Jade milik Pemain Honkai Star Rail menjadi minus yang mirip sekali dengan kejadian di game sebelah miHoYo. Jadi kalian harus selalu berhati-hati ya ketika menggunakan jasa 3rd party seperti ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai: Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version