Mengenal Stellaron Hunter, Kelompok Misterius di Honkai Star Rail

Stellaron Hunter Honkai Star Rail

Stellaron Hunter Honkai Star Rail — Dalam game Honkai Star Rail, terdapat sebuah kelompok yang cukup misterius. Mereka adalah Stellaron Hunter, kelompok yang belum diketahui apakah mereka jahat atau tidak.

Kelompok ini dianggap berbahaya sampai diburu oleh faksi IPC (Interastral Peace Corporation). Bahkan tidak jarang kita melihat beberapa poster buronan seperti Kafka atau Blade memiliki nilai yang sangat tinggi.

Bagi kamu yang baru atau telah bermain maupun sekedar penasaran oleh game ini, mungkin belum mengetahui organisasi misterius ini secara detail. Siapakah mereka? Apa perannya dalam Honkai Star Rail?

Sebelum mulai, penulis ingin memberikan Disclaimer akan ada banyak Spoiler yang muncul di artikel ini. Tanpa basa – basi lagi, yuk kita bahas bersama!

Siapakah Stellaron Hunter Honkai Star Rail?

Stellaron Hunters

Stellaron Hunters adalah sebuah faksi di Honkai Star Rail yang dibentuk dan dipimpin oleh Elio. Organisasi misterius terdiri dari Kafka, Silver Wolf, Blade, Sam dan kemungkinan masih ada anggota lainnya yang tidak diketahui nama mereka memiliki rencana berdasarkan skenario dari Elio dan juga mengumpulkan Stellaron.

Hingga saat ini, tidak ada yang tahu apa maksud dan tujuan organisasi tersebut selain mencuri, merampok, dan hal lainnya yang hanya menambah catatan kriminal mereka. Tidak ada yang tahu juga mereka berasal dari faksi mana, dan Aeon apa yang mereka anut.

Meski begitu, kemampuan dari masing – masing anggota punya kapasitas dan kekuatan yang sangat luar biasa. Kekuatan ini juga yang membuat IPC akan memberikan milyaran Credit kepada siapa yang bisa mendapat kepala para anggotanya.

Daftar Nama Anggota Kelompok Stellaron Hunters

Ini dia list nama SH mulai dari playable hingga masih misterius keberadaannya!

Berikut ini nama-nama anggota Stellaron Hunters yang sudah diketahui:

1. Kafka

Kafka

Stellaron Hunter yang diperkenalkan di awal cerita Honkai Star Rail adalah Kafka. Spesifiknya, ia pernah muncul saat menghidupkan Trailblazer bersama Silver Wolf. Ia digambarkan dengan wanita berambut red wine, penampilan yang cukup modis, dan jadi karakter playable.

Kafka dikenal sebagai anggota yang tenang dan cantik. Selain itu, orang – orang membayangkan bahwa Kafka adalah sosok wanita anggun, terhormat, dan mengejar hal – hal estetik baik di dalam maupun di luar pertarungan.

IPC menghargainya sebesar sepuluh milyar Credit dalam daftar buronan. Tak hanya itu, ia juga membuat kerusuhan di Xianzhou Luofu karena arahan dari Elio, pemimpin mereka.

2. Silver Wolf

Silver Wolf

Siapa yang tidak kenal dengan karakter bertubuh kecil, bernuansa ungu, juga seorang gamer sejati ini? Yup, dia adalah Silver Wolf. Seorang hacker jenius dalam kelompok dan juga salah satu karakter playable.

Selain hacker, ia juga dikenal menguasai kemampuan “Aether Editing“, di mana dapat digunakan untuk merusak data realitas. Ini yang membuatnya memandang alam semesta sebagai simulasi game yang mendalam dan ingin menyelesaikannya secara bertahap di masa depan.

IPC menghargainya sebesar lima milyar Credit dalam daftar buronan. SW (singkatan Silver Wolf) juga jadi salah satu anggota yang lihai dan bikin Herta’s Station kalang kabut hingga Screwllum turun tangan menghadapinya.

3. Blade

Blade

Selanjutnya adalah Blade. Ia merupakan anggota Stellaron Hunter di game Honkai Star Rail. Blade digambarkan sebagai pria berambut panjang, outfit bernuansa hijau, punya kemampuan pedang yang luar biasa, dan juga karakter playable.

Ia dikenal sebagai pendekar yang rela meninggalkan tubuhnya untuk menjadi pedang. Tak hanya itu saja, dia juga bersumpah setia kepada Destiny’s Slave dan punya kemampuan penyembuhan diri yang cukup menakutkan.

IPC menghargainya sebesar delapan milyar Credit dalam daftar buronan. Meski menjadi zombie, Blade sebenarnya mempunyai satu tujuan yang ingin ia tuntaskan seumur hidupnya. Tujuan apakah itu? Coba mainkan sendiri gamenya ya, Brott!

4. Sam

Sam

Selanjutnya adalah Sam. Ia merupakan anggota SH terakhir dan pertama kali muncul dalam trailer Myrial Celestia – The Jepella Rebellion — Scene 47. Sam digambarkan seperti manusia yang tubuhnya ditutupi zirah bak robot.

Tidak banyak dijelaskan siapa Sam sebenarnya di masa lalu, namun Elio menyuruhnya untuk bergabung dengan Kafka dan Blade dalam pencarian Stellaron di berbagai belahan dunia. Silver Wolf sendiri menyebut Sam “Metal Humanoid“, yang mengasumsikan bahwa kemungkinan Sam adalah robot seutuhnya.

5. Elio

Elio

Seorang leader sekaligus founder Stellaron Hunters. Elio yang juga dikenal dengan alias “Destiny’s Slave”. Ia pertama kali disebut lewat Trailblaze Mission Chaos in the Deep dalam bab Today is Yesterday’s Tomorrow dan deskripsi karakter Kafka.

Sosoknya belum diketahui, namun orang – orang berasumsi kalau kucing hitam yang ada di Splash Art Kafka adalah dirinya. Herta mendeskripsikan Elio sebagai seorang maniak yang mengklaim bahwa ia dapat melihat masa depan, juga menjadi pemimpin sekelompok orang liar dan berbahaya demi mengejar Stellaron di alam semesta.

Meski benar atau tidak, Elio telah memprediksi bahwa Trailblazer akan berhadapan dengan Nanook, sang Aeon Destruction suatu hari nanti. Alasan itulah yang membuatnya menyusun rencana untuk membawa Astral Express ke Xianzhou Luofu, karena merasa yakin Trailblazer akan membutuhkan sekutu ketika hal itu terwujud.

Itulah informasi mengenai Stellaron Hunters, kelompok misterius yang berbahaya dan berani menghadapi resiko tinggi di game Honkai Star Rail. Jangan lupa untuk selalu up-to-date seputar berita video game dan teknologi hanya di Gamebrott. Adios~


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Star Rail atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version