Stelle di Honkai Star Rail Lebih Cocok Jadi Protagonist Dibandingkan Caelus

Stelle Honkai Star Rail

Stelle Honkai Star Rail – Seperti yang kalian ketahui, game Honkai: Star Rail menghadirkan 2 opsi protagonist di dalam game. Mereka adalah Caelus untuk Protagonist cowok dan Stelle untuk Protagonist cewek. Kedua protagonist ini masih memiliki cerita yang sama dengan sedikit perbedaan bergantung pada gender mereka masing-masing.

Stelle Honkai Star Rail Lebih Cocok Jadi Protagonist dalam Game

Protagonist Honkai Star Rail

Siapa Stelle dan Caelus di Honkai Star Rail? Stelle dan Caelus adalah karakter Protagonist Honkai Star Rail yang bisa dipilih oleh Player pada awal permainan. Karakter ini memiliki elemen yang dapat dipilih seiring jalannya cerita dengan gaya permainan yang berbeda.

Stelle/Caelus dibangkitkan oleh Kafka bersama Silver Wolf di awal cerita dalam sebuah insiden di Herta Space Station. Kafka memasukkan sebuah benda misterius yang diduga adalah Stellaron ke tubuh Protagonist yang memiliki peran penting dalam cerita.

Bagi para pemain, mereka pasti memiliki seleranya masing-masing dalam memilih Protagonist diantara kedua karakter ini. Ada yang memilih Caelus karena dia tampan, atau Stelle karena dia memiliki penampilan dengan keunikannya tersendiri.

Tetapi ada satu hal yang sepertinya banyak disetujui oleh para pemain di komunitas game, yaitu dimana Stelle Honkai Star Rail lebih cocok jadi Protagonist Star Rail dalam game dibandingkan Caelus. Kenapa?

1. Ekspresi Stelle yang Imut

That smile….hngggghhhh

Salah satu alasan yang membuat saya ingin membuat artikel adalah banyak ekspresi imut yang muncul dari wajah Stelle. Tidak hanya di dalam game saja, bahkan di beberapa video promosi dari miHoYo pun Stelle terlihat imut dan juga lucu.

Ada juga momen dimana dia benar-benar memiliki ekspresi masa bodo dan punya mood suka hatinya saja, bahkan di saat penting sekalipun.

2. Terlihat Lebih Cocok Bergaul dengan March 7th

Stelle dan March 7th sangat cocok bergaul satu sama lain

Sebagai sesama gadis muda, pertemanan antara Stelle dan March 7th dalam game terlihat sangat cocok bergaul satu sama lain. Jika dilihat dari banyak momen di dalam game maupun video trailer-nya, mereka terlihat seperti kakak-adik, dimana adik yang hyperaktif dan kakaknya yang punya mood malas.

Terkesan berbeda dengan hubungan pergaulan dengan Caelus Honkai Star Rail yang memiliki dinding dalam hal perbedaan gender. Hal ini membuat kedekatan antara sang Protagonist dengan March 7th biasanya sering ke arah romance daripada teman yang dekat antar satu tim menurut para pemain di komunitas gamenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

3. Gaya Bertarung yang Lebih Santai Dibandingkan dengan Caelus Honkai Star Rail

Mata seloooooooo

Jika Caelus memiliki gaya bertarung yang terlihat agresif, berbeda dengan Stelle. Jika kalian memilih Stelle sebagai Protagonist, gaya bertarung Stelle lebih terlihat santai dengan ekspresi mengantuknya.

Bahkan ketika menggunakan Ultimate elemen Fire, Stelle terlihat melakukan pose yang tidak terlalu banyak gaya alias santuy dibandingkan Caelus yang berpose ala Protagonist keren.

4. Postur Badan yang Tinggi untuk Seorang Gadis Remaja

Tinggi badan yang sesuai buat kalian yang sudah cewek tinggi

Berdasarkan model karakter di Honkai Star Rail, Stelle menjadi karakter paling tinggi diantara karakter wanita lainnya saat ini di dalam game. Bahkan jika kita bandingkan dengan karakter tertinggi seperti Mommy Himeko dan Mommy Kafka, Stelle lebih tinggi sedikit dari mereka berdua.

Kalau kalian mau bandingkan dengan karakter Lumine dari game Genshin Impact, Stelle juga jauh lebih tinggi. Bahkan jika dibandingkan dengan Protagonist Honkai Impact 3rd, yaitu Kiana Kaslana, Stelle juga lebih tinggi dari dia.

5. Secara Tidak Langsung Menjadi Protagonist Canon di Dalam Game

Stelle fix jadi protagonist canon di HSR

Tidak tahu apakah Stelle menjadi anak emas miHoYo di Honkai Star Rail atau tidak, tapi nampaknya ada sesuatu yang spesial dari Protagonist yang satu ini. Pada beberapa video promosi terakhir dari miHoYo, kalian bisa lihat Stelle menjadi pilihan miHoYo sebagai sosok Protagonist dalam game.

Jika saya tidak salah hitung, setidaknya ada 2 video dimana Stelle digambarkan menjadi Protagonist Honkai Star Rail, bukan Caelus. Bahkan keberadaannya di kedua video dari miHoYo terlihat Stelle sangat sinkron dengan March 7th seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya.

Bonus: Banyak Gambar Fan Art Lucu

Bonus poin dari saya mengapa Stelle Honkai Star Rail lebih cocok jadi Protagonist dibandingkan Caelus adalah banyak fan art lucu dibuat oleh penggemarnya. Bahkan tidak jarang Stelle digambarkan sebagai sosok yang suka mulung tempat sampah ataupun memiliki wujud seperti hewan rakun.

Itulah informasi mengenai Stelle lebih cocok jadi Protagonist Honkai Star Rail dibandingkan Caelus. Bagaimana menurut kalian? Siapa yang lebih cocok menjadi Protagonist Star Rail antara Stelle dengan Caelus?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai: Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version