Steve dan Kawan-kawan Minecraft-nya Jadi Petarung Baru di Super Smash Bros.

in ,
Smash Bros Minecraft

Meskipun di Indonesia tidak terlalu hype, Super Smash Bros masihlah menjadi salah satu game fighting dengan pemain aktif terbanyak di seluruh dunia. Apalagi lewat instalasi terakhirnya Super Smash Bros. Ultimate, Nintendo secara berkala selalu memberikan pembaruan konten yang terasa segar dan juga sangat dinanti-nantikan oleh para pemainnya. Hal ini dikarenakan Nintendo biasanya akan mengumumkan petarung baru yang merupakan cross-over dari game lainnya.

Dan kali ini Nintendo kembali memberi kejutan kepada para pemainnya dengan memperkenalkan petarung baru yang cukup unik. Karena selain karakter ini sebenarnya tidak punya skill bela diri apapun, ia secara teknis tidak hanya sendirian masuk ke dalam arena Super Smash Bros. Ultimate tersebut.

Karakter tersebut adalah Steve dari game Minecraft, dan dirinya pun datang dengan tampilan originalnya bahkan beserta kapak pixelnya. Seperti yang telah dikatakan di atas Steve tidak akan masuk sendirian ke dalam game ini. Akan ada karakter-karakter lain dari Minecraft seperti Alex, \Zombie dan juga Enderman yang akan menemani dirinya. Namun belum pasti apakah tiap karakter ini akan punya spot berbeda ataukah hanya berfungsi layaknya opsi skin yang bisa diganti.

Dalam pertarungannya nanti Steve dan kawan-kawannya tersebut bisa menggunakan kapaknya untuk menyerang musuh, melempar blok, bahkan dirinya bisa membangun kotak-kotak di dalam arenanya. Sang kreator Masahiro Sakurai bahkan mengatakan bahwa memasukkan Steve ke dalam gamenya merupakan tantangan karena mereka harus me re-work berbagai stage yang ada di gamenya agar dapat menunjang kemampuan membangun dari Steve ini.

Kemampuan unik tersebut tentunya akan menjadi nilai lebih bagi Steve yang secara teknis bisa memodifikasi arena pertarungan untuk keuntungannya. Steve dan kawan Minecraft lainnya ini akan masuk ke dalam Fighter’s Pass Vol. 2 yang bisa dibeli seharga $6 atau secara gratis bila kamu sudah membeli Fighter Pass seharga $30. DLC ini juga berisi stage dan juga musik baru dalam gamenya.

Bagaimana menurutmu dengan Steve di Super Smash Bros. Ultimate ini? Apakah dia akan jadi karakter yang OP?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Super Smash Bros. atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at author@gamebrott.com

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at galihka@gamebrott.com