Karakter Steve Minecraft Super Smash Bros Ultimate Dianggap Nge-Cheat oleh Komunitas Player

Steve Minecraft Super Smash Bros Ultimate

Steve Minecraft Super Smash Bros Ultimate – Meskipun update karakter barunya sudah berhenti, game Super Smash Bros Ultimate milik Nintendo masih tetap ramai dimainkan oleh para penggemarnya. Game fighting dengan banyak karakter Nintendo maupun karakter game lain hadir bersaing satu sama lain dengan berbagai kemampuan unik yang mereka miliki.

Namun ada satu karakter yang sering dianggap nge-cheat oleh komunitas gamenya, yaitu Steve dari game Minecraft. Kenapa karakter tersebut dianggap nge-cheat? Yuk, kita cari tahu bersama!

Alasan Karakter Steve Minecraft Super Smash Bros Ultimate Dianggap Nge-Cheat

Steve Minecraft Super Smash Bros Ultimate

Sejak kemunculan Steve dari game Minecraft di game Super Smash pada Oktober 2020 yang lalu, karakter ini berhasil mencuri perhatian para gamer di komunitasnya. Kenapa tidak? Karakter tersebut benar-benar tidak diekspektasi bakal muncul di game Super Smash dan memiliki kemampuan unik seperti yang ada di gamenya sendiri, mulai dari blok, furnace dan masih banyak lagi.

Namun ternyata kemampuan yang dimiliki oleh Steve ini justru sering dianggap nge-cheat oleh para gamer di komunitas game. Bahkan hingga saat ini, gamer menemukan sebuah trik yang dapat menguntungkan penggunanya dalam memenangkan match dalam game. Trik tersebut dinamakan Phantom MLG.

Karena Teknik Phantom MLG, Steve Sering Dibanned dalam Kompetisi Komunitas

Teknik Steve yang dianggap nge-cheat oleh komunitas

Phantom MLG adalah sebuah teknik pada karakter Steve dimana dia bisa langsung meng-cancel kondisi Hitstun dari musuh. Hitstun adalah sebuah kondisi dimana karakter terdiam akibat dari serangan tertentu lawan membuat karakter tidak bisa bergerak dan sangat rawan terkena serangan.

Dengan mudahnya karakter Steven menghindari kondisi tersebut membuat combo serangan lawan dapat dipatahkan dan penggunanya bisa melakukan serangan balik. Teknik ini mulai sering digunakan oleh para pemain kompetisi dan saking curangnya banyak dari kompetisi komunitas nge-banned karakter tersebut tidak boleh digunakan.

Kalian bisa lihat betapa nge-cheat teknik Phantom MLG yang dimiliki oleh Steve ditemukan oleh para gamer di bawah ini.

Itulah informasi mengenai karakter Steve di game Super Smash Ultimate dianggap nge-cheat oleh komunitas bahkan sering dibanned dalam kompetisi. Bagaimana menurut kalian dengan hal ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Minecraft, Super Smash atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version