Stoic Umumkan The Banner Saga 3 Menjadi Akhir Trilogi The Banner Saga

in
Stoic akan tutup seri The Banner Saga di game ketiganya.

Hari ini melalui akun YouTube resminya, Stoic tunjukkan artwork pertama The Banner Saga 3. Mereka juga mengatakan bahwa seri ini sekaligus akan tutup keseluruhan cerita seri The Banner Saga.

Pada seri ketiganya ini kamu akan menjalani misi terakhirmu di balik tembok kegelapan. Disebutkan bahwa semua pilihan yang kamu pilih akan langsung berpengaruh pada perjalananmu. Cerita di seri ketiga The Banner Saga akan semakin jelas, mulai dari karakter hingga semua misteri yang membuatmu bertanya-tanya di The Banner Saga pertama dan kedua.



Bagi kamu yang belum tahu, The Banner Saga adalah game RPG dengan sistem battle turn-based tactical layaknya Final Fantasy Tactics atau Jeanne D’Arc di PlayStation Portable. Game ini juga diwarnai dengan animasi buatan tangan yang sangat rapi. Lahir dari Kickstarter melalui tangan dingin Stoic, developer indie yang didirikan oleh tiga orang mantan anggota BioWare yaitu Arnie Jogensen, Alex Thomas, dan John Watson, The Banner Saga tuai kesuksesan berkat cerita naratifnya yang tak hanya kompleks, namun juga menarik.

Masih belum ada informasi lebih lanjut kapan dan di platform mana game ini dirilis. Saat ini halaman Kickstarter-nya hanya menyebutkan bahwa game ini akan dirilis bulan Desember tahun 2018 mendatang.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.