Stok VGA RTX 3000 Bekas Mulai Ludes, Harga Bakal Naik Berkali Lipat

Stok Vga Rtx 3000 Bekas Mulai Ludes

Stok Vga Rtx 3000 Bekas Mulai Ludes

Rasanya, tak sampai satu bulan kita menikmati kartu grafis, alias VGA Bekas murah meriah. Dan benar saja, kini Stok VGA RTX 3000 Bekas Mulai Ludes, dan harganya naik sampai dua kali lipat dari ‘seharusnya’.

Imbas dari Stok VGA RTX 3000 Bekas Mulai Ludes

Di tanah air tercinta, kita sama sekali belum merasakan dampak dari Stok VGA RTX 3000 Bekas Mulai Ludes. Dan benar saja, ketika penulis cek e-commerce kesayangan, malahan tidak ada indikasi kenaikan harga sama blas. Artinya, untuk saat ini harganya masih terpantau ‘aman’.

Menariknya, imbas dari Stok VGA RTX 3000 Bekas Mulai Ludes baru-baru ini terasa di luar sana, di mana ini ‘dikatakan’ ada kaitannya dengan oversupply dari manufaktur. Dikatakan pula bahwa eksistensi VGA yang mayoritas ex-mining tersebut di pasaran malah merusak pasaran.

Entah ‘timing’ yang salah dari masifnya produksi VGA Baru tersebut atau faktor lain, tapi yang jelas kita masih belum alami imbas dari masalah terkait suplai yang dimaksud NVIDIA.

Bakal Jadi Akhir dari Era VGA Murah Meriah?

Meski imbas dari Stok VGA RTX 3060 Bekas Mulai Ludes belum terasa sama sekali di tanah air, tapi ada indikasi kuat bahwa tidak lama ini bakalan jadi akhir dari era VGA Murah. Untuk jelasnya, kita dapat melihat gambar di bawah ini, di mana toko ini adalah salah satu ‘pemain’ yang bermain di pasar VGA Bekas.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berdasarkan Wccftech, dikatakan bahwa global tengah alami kenaikan harga untuk VGA Bekas sekelas NVIDIA RTX 3000 Series, termasuk di antaranya RTX 3060 yang sempat menyentuh 2 Jutaan Rupiah.

Namun, tak lama kemudian, entah faktor oversupply atau hal lainnya, kini harga dari VGA kondisi bekas tersebut mulai naik ke kisaran 4 Jutaan Rupiah. Jadi, tidak tutup potensi bulan Desember ini bakalan jadi akhir dari era VGA Murah.

Jadi, buatmu yang masih belum membeli VGA incaran, kuy gaskeun habiskan isi dompetmu biar tak sesal tak dapatkan incaran, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version