[RUMOR] Wanderer akan Muncul di Story Fontaine Genshin Impact

wanderer muncul di story fontaine genshin

Sebelum debutnya di versi 3.3, Wanderer sudah menjadi karakter yang terus dinanti-nantikan kemunculannya oleh para penggemar. Ia pertama kali diperkenalkan tak jauh setelah perilisan game ini di versi 1.1.

Mantan anggota Fatui Harbinger ini mengisi peranan penting dalam arc Sumeru dan kini menjadi DPS populer pilihan pemain yang berfokus pada tim Anemo. Menurut bocoran leaker, ia dirumorkan akan kembali mengambil spotlight di story Fontaine Genshin Impact mendatang.

Story Fontaine Genshin Impact akan Melibatkan Wanderer

[RUMOR] Wanderer akan Muncul di Story Fontaine Genshin Impact 4

Postingan Twitter yang dibagikan oleh leaker @vississ01 melalui teman leakernya @HutaoLover77 ungkapkan bahwa Wanderer Genshin Impact akan muncul di Story Fontaine mendatang. Leak tersebut mematahkan rumor sebelumnya yang mengatakan Wanderer akan muncul di versi 3.8.

Alih-alih muncul di patch depan, Wanderer justru dirumorkan akan terlibat di Archon Quest Fontaine. Mengindikasikan bahwa ia benar-benar melakukan penjelajahan dari Sumeru ke negeri tetangga. Jika rumor ini benar, maka Wanderer benar – benar seorang Mr. Worldwide yang sudah mengarungi 3 negeri utama di Teyvat.

Sumber: HutaoLover77 (Twitter)

Peranan Wanderer di kisah Fontaine bukan sebagai satu-satunya Fatui yang menginvasi region Hydro tersebut, ia bahkan dirumorkan akan mengambil peranan yang besar. Leak sebelumnya juga mengatakan bahwa akan ada karakter Fatui yang playable saat update Fontaine nanti; antara Sandrone atau Arlecchino.

Fatui lain seperti Dottore juga dirumorkan akan hadir di kisah Fontaine. Dan region ini sendiri dipercaya akan meluncur pada bulan Agustus mendatang.

Bagaimana menurut kalian mengenai kabar ini, brott? Perlu diingatkan bahwa kabar ini masih rumor belaka sampai adanya kepastian dari developer untuk para pemain.

10 Fakta Wanderer Genshin Impact, Boneka Raiden Shogun yang Kini Hidup Seperti Angin

[RUMOR] Wanderer akan Muncul di Story Fontaine Genshin Impact 5

Wanderer mungkin adalah sosok yang peranannya masih abu – abu. Meskipun sudah menjadi karakter playable di Genshin Impact dan kita kerap melihatnya sudah lumayan ‘jinak‘ di bawah bimbingan Dendro Archon, namun, dia dengan tegas mengatakan bahwa dia tidak berpihak kepada siapapun.

Kalian bisa simak 10 fakta unik Wanderer di artikel ini, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version