Story Mode akan Lebih Mewarnai Titanfall 2

Anda termasuk tipe gamer yang menyukai game dari sisi story atau ceritanya ? Mungkin hal itu yang anda harapkan ada pada seri game Titanfall salah satu game sci-fi yang sangat mendebarkan karena beragam aksi pertempuran yang ditawarkan tapi kurang dalam sisi story. Kali ini dalam Titanfall 2, semua itu terbayarkan karena dalam game Titanfall 2 akan dilengkapi dengan Story Mode yang menambah keseruan serta memperjelas arah pertempuran yang sedang anda jalani dalam game tersebut.

Jesse Stern, penulis cerita dalam Titanfall 2 saat diwawancari oleh Forbes mengatakan bahwa dalam Titanfall 2 ini akan menceritakan tentang latar belakang pertempuran di dunia Titanfall itu sendiri. Sehingga player lebih mendalami cerita dalam game tersebut dan bisa berlama-lama menikmati Titanfall 2. Tidak berhenti sampai disitu, Jesse juga mengungkapkan rencananya ingin membawa Titanfall dalam serial TV Series.

Kisah Titanfall 2 nantinya bercerita tentang perang saudara dan perang revolusi Amerika tetapi dalam atmosfer masa depan dan dengan kecanggihan teknologi yang ada serta juga unsur sci-fi tentunya. Pertempuran para imigran yang ditugaskan untuk kolonisasi planet baru ini akan berperang dengan menggunakan peralatan sipil, mesin-mesin konstruksi yang akan mereka jadikan sebagai alat perang. Dan disanalah akan terlihat adanya teknologi yang bertemu dengan sihir.

Sedangkan dalam versi TV Series atau serial televisinya, Jesse mengatakan Lionsgate TV yang ditunjuk untuk melaksanakan proyek Titanfall versi TV series ini. Dan untuk detail selanjutnya, Jesse belum memberikan komentar lebih lanjut mengingat hal itu masih terlalu dini untuk disampaikan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk tanggal rilis Titanfall 2 juga masih belum bisa dipastikan, tapi menurut Jesse sendiri, Titanfall 2 akan dirilis pada akhir tahun 2016 atau awal tahun 2017 mendatang. EA sendiri sebagai publisher telah memberikan perkiraan menganai jadwal rilisnya yaitu tahun fiskal 2017, yaitu antara tanggal 1 April 2016 sampai tanggal 31 Maret 2017.

Bagaimana menurut kalian, apakah dengan adanya story mode yang ditawarkan Titanfall 2 akan menjadikan game ini semakin menarik untuk dimainkan ?

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version