Story Mode Monster Hunter World akan Berdurasi 40-50 Jam

MHW
Cukup panjang untuk story mode.

Rasanya bukan hal yang asing apabila Monster Hunter World menjadi salah satu sekuel utama franchise milik Capcom yang paling ditunggu tahun depan. Game action berburu monster yang miliki daya tarik utama di co-op multiplayer online ini rupanya tak hanya berkutat pada mode itu saja, namun juga pada mode single-player Story Mode-nya.

Dilansir dari situs Jerman Mein-MMO (via Gematsu), Sutradara Yuya Tokuda mengatakan bahwa, game ini akan miliki Story Mode dengan durasi 40-50 jam. Ia juga menambahkan bahwa gamenya juga masih bisa dinikmati meskipun kamu telah menamatkannya. Ini berarti, kamu akan tetap bisa menempa dan mengupgrade senjata atau armor favoritmu setelah ceritanya berakhir. Kaname Fujioka selaku Executive Director dan Art Director game ini juga mengatakan bahwa Capcom akan tambahkan event quest dan update gratis setelah gamenya dirilis nanti.

Capcom berencana merilis Monster Hunter World tanggal 26 Januari 2018 mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Versi PC-nya akan menyusul beberapa saat setelah versi consolenya dirilis. Game ini juga akan segera memasuki masa open beta untuk PlayStation 4 tanpa membutuhkanmu untuk berlangganan layanan PlayStation Plus sama sekali untuk bisa memainkannya.

Exit mobile version