Nintendo Direct September 2022 — Story of Seasons: A Wonderful Life Bakal Hadir Tahun Depan

Story of Seasons: A Wonderful Life

Marvelous dan Xseed Games umumkan remake dari serial Harvest Moon mereka yang tak kalah sohor dari Back To Nature. Seri A Wonderful Life diumumkan akan dapatkan remake menjadi Story of Seasons: A Wonderful Life.

Story of Seasons: A Wonderful Life diumumkan di Nintendo Direct 2022 dan direncanakan akan rilis pada Musim Panas 2023. Seperti apakah gameplay yang bakal hadir di versi remake ini? Yuk, kepoin bareng, brott!

Story of Seasons: A Wonderful Life Versi Remake dari Harvest Moon: A Wonderful Life

Setelah hampir 20 tahun, penggemar akhirnya dapat mengeksplor kembali Forgotten Valley dan membangun perkebunan seperti halnya serial Story of Seasons lain. Adapun serial terbaru dari game ini adalah Pioneers of Olive Town, yang dirilis tahun 2021 silam. Sejak saat itu, pemain dapat kembali bernostalgia dan merasakan gameplay simulasi farming yang santai namun menantang.

Bertani dan Beternak di Story of Seasons: A Wonderful Life

Dari segi jalan cerita, Story of Seasons: A Wonderful Life tidak jauh berbeda dengan versi original. Protagonis mewarisi perkebunan di Forgotten Valley dan menghidupkan kembali kebun tersebut, baik tanaman maupun hewan ternak.

Pemain juga dapat berinteraksi dan berteman dengan penduduk sekitar sambil mengeksplor desa tersebut. Dan tentunya, kalian dapat menikah dan memiliki anak seperti halnya di Harvest Moon: A Wonderful Life.

Karakter Dapat Bertambah Usia di Story of Seasons: A Wonderful Life

Berinteraksi dengan Warga Sekitar di Story of Seasons: A Wonderful Life

Fitur baru dari game ini adalah karaktermu dapat menjadi tua. Hal ini ditandai dengan perubahan fitur wajah yang berkerut serta rambut yang menjadi penuh uban.

Tak hanya itu, anak dari pemain juga akan bertambah usia dan tumbuh besar. Mereka dapat memilih karir dan jalan hidupnya sendiri. Tentunya hal ini tidak random. Kalian bisa memanipulasinya dengan didikan yang baik. Kalian bisa mengajak anak kalian untuk mengunjungi berbagai tempat dan berinteraksi dengan mereka di tempat tersebut.

Dapat menua dan anak akan tumbuh besar!

Pemain diajak untuk menjelajahi Forgotten Valley demi dapat menemukan rahasia, hal tersembunyi, dan fitur baru lainnya di serial Story of Seasons yang satu ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version