Story of Seasons: Friends of Mineral Town Kini Sudah Bisa di Pre-Order Melalui Nintendo eShop

maxresdefault 8

Kabar baik buat kamu yang tidak sabar ingin memainkan remake dari salah satu game lawas penuh kenangan yang kini berganti namanya jadi Story of Seasons: Friends of Mineral Town, pasalnya sang developer Marvelous baru-baru ini mengumumkan lewat laman reminya bahwasanya versi inggris dari game ini sendiri kini sudah bisa di pre-order melalui Nintendo eShop. Menariknya, buat kamu yang melakukan pre-purchase versi digital-nya melalui Nintendo eShop akan mendapatkan bonus cow costume outfit.

 

Story of Seasons: Friends of Mineral Town sendiri merupakan sebuah game remake dari Harvest Moon Friends Of Mineral Town yang rilis tahun 2003 silam di Game Boy Advance. Kamu yang sempat memainkan Harvest Moon: Back to Nature di era PlayStation 1 dulu juga mungkin akan familiar dengan karakter serta dunia yang dihadirkan dalam game ini, mengingat kedua game tersebut memang memiliki jalan cerita dan semesta yang sama.

Oleh karena itu, buat kamu yang ingin bernostalgia menjadi seorang petani dan kembali bersosialisasi dengan penduduk Mineral Town, game ini bisa jadi alternatif terbaik yang sayang untuk dilewatkan, mengingat selain berbagai fitur baru yang disematkan untuknya, kualitas visualnya juga kini telah dirombak jadi lebih baik lagi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Story of Seasons: Friends of Mineral Town sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 10 Juli 2020 mendatang secara eksklusif di Nintendo Switch.


Baca juga artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

Exit mobile version